Sukses

Gelar Pameran, Ratusan Clothing Lokal Beri Banyak Kejutan

Berlokasi di De Tjolomadoe, Solo, JakCloth bersama dengan Tokopedia menghadirkan konsep “Tebus Murah” bagi pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta- Ratusan brand clothing ternama mulai unjuk karya lagi dalam rangkaian gelaran pameran di berbagai daerah. Kali ini, Jakcloth menggandeng Tokopedia, Goes To Solo, untuk memasarkan produk fashion UMKM dalam negeri.

Berlokasi di De Tjolomadoe, Solo, JakCloth bersama dengan Tokopedia menghadirkan konsep “Tebus Murah” bagi pengunjung. Berbagai produk clothing dari brand-brand ternama lokal, bisa ditemui dengan harga yang murah.

"Seperti kaos harga Rp 19 ribu-an, Tote bag seharga Rp 4 ribu-an, hingga celana panjang atau chino bisa ditebus dengan harga Rp 59 ribuan," ungkap Direktur Operasional Perdana Kusuma di Tangerang, Rabu (5/10/2022).

Caranya, pembeli yang ingin mendapatkan produk “Tebus Murah” cukup datang ke JakCloth Solo, lalu kunjungi booth Tokopedia “Tebus Murah” Kemudian memilih produk yang akan dibeli lalu masuk ke aplikasi Tokopedia dan masuk ke akun JakCloth Official.

Selain itu, akan ada banyak kejutan bagi pengunjung yang hadir di JakCloth Solo kali ini termasuk berbagai hadiah merchandise dari JakCloth official secara cuma-cuma alias gratis seperti sandal, sling bag, totebag, topi, kaos kaki dan lainnya.

“Berbagai hadiah merchandise menarik dari JakCloth official ini akan kami bagikan secara gratis bagi 6.000 pengunjung pertama yang hadir di JakCloth 2022 Goes To Solo," katanya.

Selain itu, acara yang dimeriahkan 60 clothing brand ini juga akan memanjakan pengunjung dengan diskon hingga 80 persen. Seperti Anayusid, Bakargo, Champion, Awan Ethnic Craft, Dash, DBO, dan berbagai merk kenamaan lainnya.

"Juga ada Ice Cream Festival, jadi pengunjung bayar Rp 10 ribu, bisa pilih ice cream varian apa saja," katanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Bazar

 

 

Sebelumnya, ratusan brand lokal bakal menggelar bazaar murah bertajuk festival di Senayan Park, Jakarta Selatan. Bahkan ada kompetisi memperebutkan piala dari Gubernur DKI Jakarta untuk anak-anak muda yang akan berkompetisi kreatifitas.

Gelaran Jakcloth Summer Fest tersebut dilakukan mulai hari ini, 10 Agustus 2022, hingga 14 Agustus 2022.

Tercatat, brand-brand populer yang terlibat seperti Roughneck, After Sunday, Brodo, 17 Seven, Crooz, Hate World Wide, Maxius, hingga Heyho. Seluruh brand tersebut akan memberikan tawaran menarik termasuk sale hingga 80 persen.

Dikatakan Founder JakCloth - Ucok Nasution, acara tersebut akan digelar lebih meriah dengan diisi beragam games atau permaianan yang bisa diikuti para pengunjung.

"Konsep JakCloth kali ini kami ingin pengunjung merasakan sensasi keseruan hanya dengan hadir di JakCloth, yaitu dengan mengajak pengunjung mengikuti berbagai games seru dengan hadiah yang tidak kalah serunya," katanya, Rabu (10/8/2022).

Salah satunya adalah game bertajukTouch the Bike, di mana siapa saja yang berminat mengikuti game bisa langsung mendaftarkan diri di JakCLoth Summer Fest. Ada juga permainan Teka-teki Sukar, yang sayang sekali jika dilewatkan.

"Selain itu, ada juga perebutan piala dari Gubernur DKI Jakarta, dimana siswa-siswi Paskibra SMP dan SMA ditantang untuk melakukan kreativitas," ungkap Ucok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.