Erick Thohir Dinilai Cocok Lanjutkan Tongkat Kepepimpinan Jokowi

Oleh Liputan6.com pada 02 Okt 2022, 12:05 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 16:31 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir  saat datang ke kantor PLN untuk menyapa Serikat Pekerja dan Milenial PLN, pada Kamis, 7/4/2022).
Perbesar
Menteri BUMN Erick Thohir (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Relawan Sobat Erick terus memperluas dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir di seluruh Provinsi Indonesia, tidak terkecuali di Jawa Tengah.

Kali ini Sobat Erick Cilacap dan Banyumas melakukan serangkaian aksi sosial sebagai bentuk dukungan kepada Erick Thohir untuk maju dalam Pilprs.

Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Cilacap, Eko Prionggo Dewo, mengatakan Erick Thohir merupakan sosok yang paling tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo sebagai pemimpin bangsa Indonesia.

"Pak Erick adalah sosok yang tegas dan berpihak kepada rakyat. Di setiap kebijakan yang beliau (Erick Thohir) ambil itu demi kebaikan masyarakat dan negara. Hanya dirinya yang tepat untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan Presiden Joko Widodo," kata Eko saat diminta keterangan, Minggu (2/10).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Aksi Sosial

Deklarasi dukungan untuk Erick Thohir (Istimewa)
Perbesar
Deklarasi dukungan untuk Erick Thohir (Istimewa)

Dalam aksinya kali ini, Relawan Sobat Erick bersama dengan warga dan sejumlah komunitas juga mengkumandangkan dukungannya untuk dapat memenangkan Erick Thohir, agar dapat menjadi pemimimpin bangsa di masa mendatang.

Relawan Sobat Erick Cilacap mengadakan aksi sosial di Desa Karangasem, Kec. Sampang yang melibatkan warga sekitar dan Komunitas Seni Budaya Sampang disana. Relawan Sobat Erick membagikan puluhan paket sembako sekaligus mensosialisasikan sosok Erick Thohir disana.

Kedatangan Sobat Erick disambut antusias oleh masyarakat disana dengan senyum sumringahnya yang disusul dengan dukungan untuk memenangkan Erick Thohir di Pilpres 2024. Tidak lupa Sobat Erick memberikan cideramata berupa Kaos Sobat Erick agar mengenang dihati.

Lalu di tempat yang berbeda, Relawan Sobat Erick Banyumas juga membagikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di Desa Kedungrandu, Kec. Patikraja. Masyarakat tersebut juga sepakat untuk ikut bersama Sobat Erick dalam mendukung Erick Thohir untuk menjadi pemimpin negara di masa mendatang.

Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Banyumas, Ali Mashadi mengatakan masyarakat di Desa Kedungrandu sangat antusias saat Relawan Sobat Erick datang berkunjung.

"Kami bersyukur, warga di sini juga sepakat untuk mendukung Pak Erick Thohir menjadi pemimpin di masa depan. Sobat Erick, Hebat! Erick Thohir, 2024," kata Ali.

Infografis Gebrakan 30 Hari Menteri BUMN Erick Thohir
Perbesar
Infografis Gebrakan 30 Hari Menteri BUMN Erick Thohir. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya