Sukses

Ganjar Pranowo Festival di Lampung Berlangsung Meriah

Dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, maju di Pilpres 2024 terus mengalir.

Liputan6.com, Jakarta - Ganjar Pranowo Festival #3 berjalan dengan sangat meriah di Provinsi Lampung. Tepatnya di kawasan Lapangan Brebes, Kota Bandar Lampung, Sabtu (1/10/2022).

Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat dan Ketua DPW Provinsi Lampung Imam Santoso hadir pada festival kali ini.

"Kita suguhkan penampilan festival musik untuk masyarakat Lampung. Melepas kerinduan menikmati seni musik melayu secara langsung seperti ini," buka Gus Khayat selaku Dewan Pembina Sahabat Ganjar pada sambutannya.

Om Sera, Wahid KDI, Ivha Berlian, Linda Ayundha, Hana Monina, Lyia Ex Trio Macan, Hayati KDI, Popo Bintang Pantura, Findi Bintanh Pantura sampai Kipas Tua menjadi bintang tamu Ganjar Pranowo Festival #3 di Kota yang identik dengan menara siger ini.

Selain acara musik, Ganjar Pranowo Festival #3 ini menampilkan seni tari tradisional Lampung sampai penampilan dari tim paskibraka.

Gus Khayat menjelaskan Sahabat Ganjar selalu mendukung budaya-budaya lokal yang dimiliki bangsa Indonesia.

"Kita berikan bukti kecintaan terhadap Bangsa Indonesia dengan melestarikan budaya lokal di 34 Provinsi ini. Kali ini, kita berkesempatan untuk menyaksikan tari tradisional yang berada di Provinsi Lampung," ucap Gus Khayat.

Gus Khayat menambahkan, tujuan dari Ganjar Pranowo Festival ini adalah menghibur masyarakat.

"Masyarakat yang hadir di sini adalah orang-orang yang cinta dan ingin Pak Haji Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden selanjutnya," ujar Gus Khayat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tegas dan Melek Dunia Digital

Salah satu bintang tamu Ganjar Pranowo Festival #3, Wahid KDI sangat senang untuk diundang menjadi bintang tamu kali ini.

"Saya adalah penggemar dari Pak Ganjar Pranowo, Ganjar Pranowo Festival ini kan sudah berlangsung beberapa kali ya di kota-kota besar, Alhamdulillah kali ini saya diberikan kesempatan untuk memeriahkan Ganjar Pranowo Festival kali ini," ungkap Wahid KDI.

Dirinya juga menambahkan, animo masyarakat Lampung ini sangat luar biasa untuk hadir pada Ganjar Pranowo Festival #3 ini.

"Dari pertama saya datang, sudah mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat. Jadi, penyelenggaraan Ganjar Pranowo Festival di Lampung adalah keputusan yang sangat tepat," tuturnya.

Penyanyi tembang Memori Berkasih ini menegaskan, Ganjar Pranowo adalah idolanya.

"Saya kebetulan lulusan kuliah Hukum, Pak Ganjar ini adalah sosok yang tegas dan ditambah melek akan dunia digital. Inilah sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Indonesia," tegasnya.

Ia juga berharap, Ganjar Pranowo konsisten dengan kepemimpinanya karena dirinya yakin, Ganjar adalah Pemimpin yang benar.

"Sahabat Ganjar selalu mengawal Pak Ganjar termasuk saya, maka kita semua berharap supaya Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," tutup Wahid KDI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo