Sukses

Pemuda di Bekasi Tewas Usai Bercinta

Seorang pemuda berinisial IR (25) di Kota Bekasi, Jawa Barat, meregang nyawa usai melakukan hubungan badan dengan wanita open BO berinisial PD (22). Korban diduga tewas akibat sakit jantung setelah meminum obat kuat.

Liputan6.com, Bekasi - Seorang pemuda berinisial IR (25) di Kota Bekasi, Jawa Barat, meregang nyawa usai melakukan hubungan badan dengan wanita open BO berinisial PD (22). Korban diduga tewas akibat sakit jantung setelah meminum obat kuat.

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Arwan, mengatakan korban awalnya berkenalan dengan PD melalui aplikasi Michat. Merasa tertarik, korban kemudian menyewa jasa wanita tersebut.

Setelah mematok harga kencan, keduanya diduga berjanjian di sebuah apartemen di kawasan Harapan Baru yang disewa seharga Rp300 ribu.

"Setelah berada di kamar, korban dan saksi main (berhubungan badan) sebanyak satu kali," kata Arwan dalam keterangannya, Jumat (30/9/2022).

Sekira pukul 06.00 WIB, PD membangunkan korban untuk mengajak pulang. Namun sebelum pulang, PD memutuskan mandi terlebih dulu.

Selasai mandi, PD mendapati korban sudah tergeletak di balkon dengan posisi telungkup. Saat diperiksa, korban ternyata sudah tak bernyawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diduga Serangan Jantung

"Diduga korban meninggal karena sakit jantung dan minum obat kuat," ujar Arwan.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti.

Jasad korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk divisum. Kasus ini kini dalam penyelidikan Polsek Bekasi Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.