Gelar Muskercab, PPP DKI Buka Pendaftaran Bakal Caleg Jakata

Oleh Liputan6.com pada 25 Sep 2022, 20:30 WIB
Diperbarui 25 Sep 2022, 20:30 WIB
Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta menggelar musyawarah kerja cabang (muskercab) ke-I pada Minggu (25/9/2022).
Perbesar
Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta menggelar musyawarah kerja cabang (muskercab) ke-I pada Minggu (25/9/2022). (Dok. Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta menggelar musyawarah kerja cabang (muskercab) ke-I pada Minggu (25/9/2022). Pada muskercab ini, DPW PPP DKI mulai membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) Jakarta.

"Tadi sudah kita saksikan bahwasanya PPP DKI sudah me-launching Bakal Calon Legislatif (Bacaleg). Artinya, sudah membuka untuk caleg-caleg yang ingin bergabung bersama PPP DKI agar segera mungkin di tiap-tiap wilayah untuk bisa melakukan kerja-kerja di Jakarta," kata Ketua DPW PPP DKI Jakarta Guruh Tirta Lunggana di Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat.

Guruh juga mengatakan, pendaftaran akan berlangsung hingga tiga bulan ke depan secara luring dan daring.

Selain itu, berdasarkan pernyataan Guruh, PPP akan membentuk unit pemenangan untuk pemilu 2024 mendatang. Adapun unit ini akan sampai ke tingkat ranting partai.

"Kita akan membentuk unit pemenangan sampai tingkat ranting dan tentunya kita perluas jaringan ke seluruh kelompok masyarakat di Ibu Kota." kata Guruh.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


PPP Dinilai Bakal Kesulitan dalam Pemilu 2024

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyerahkan SK baru PPP. (Istimewa)
Perbesar
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyerahkan SK baru PPP. (Istimewa)

Pasalnya, PPP melihat hasil survei yang menyatakan bahwa partainya akan kesulitan dalam kontestasi pemilu 2024.

"Jadi selama ini yang kita lihat di dalam survei-survei itu yang menyebutkan PPP akan kesulitan di Pemilu 2024 karena kerja-kerja partai berbeda dengan kerja survei dan survei itu kita jadikan sebagai cambuk untuk kita bekerja lebih keras lagi dan saya yakin gerak mesin PPP di DKI dan para pengurus dari semua kader dari tingkat DPW, tingkat DPC, sampai tingkat ranting, tentunya akan bekerja lebih giat lagi dan bekerja keras lagi," tambah Guruh.

Reporter: Lydia Fransisca

Sumber: Merdeka.com

Infografis Golkar, PAN dan PPP Bentuk Koalisi Indonesia Bersatu. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Golkar, PAN dan PPP Bentuk Koalisi Indonesia Bersatu. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya