Budi Djiwandono Ditunjuk Jadi Jubir Pemenangan Pemilu Partai Gerindra

Oleh Lizsa Egeham pada 25 Sep 2022, 16:55 WIB
Diperbarui 25 Sep 2022, 16:55 WIB
Asian Games 2018, Basket
Perbesar
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Perbasi, Budi Djiwandono saat melakukan pengundian cabor basket Asian Games 2018. (Inasgoc)

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra menetapkan Budi Djiwandono sebagai salah satu juru bicara (jubir) pemenangan pemilu pada Pemilu 2024. Dia ditetapkan berdasarkan hasil rapat Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra.

"Rapat Badan Pemenangan Pemilu yang diadakan pada hari Jumat telah memutuskan salah satu Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budi Dijwandono, untuk menjadi salah satu juru bicara dari Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra," kata Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, dikutip dari siaran pers, Minggu (25/9/2022).

Dasco mengatakan bahwa penetapan Budi sebagai jubir, memiliki tugas khusus. Budi ditugaskan untuk menjangkau para pemilih kalangan muda agar mereka memahami visi misi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Di mana kekhususan dari juru bicara Mas Budi Djiwandono ini adalah menjangkau kalangan pemilih pemula, kalangan pemilih muda, agar mengerti visi dan misi perjuangan Pak Prabowo Subianto," jelasnya.

"Demikian hasil keputusan rapat yang diambil dengan suara bulat pada hari ini,” sambung Dasco.

Sebagai informasi, Budi merupakan keponakan dari Prabowo Subianto. Dia juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya