Sukses

Relawan Ganjar Bersama Komunitas Senam Gelorakan Semangat Hidup Sehat

Relawan Ganjar menggandeng Komunitas Senam untuk sama-sama menggelorakan pola hidup sehat di Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Minggu (25/9/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, merupakan figur yang sangat menggemari dunia olahraga, bahkan baru-baru ini mengikuti senam massal dalam memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas).

Melihat hal tersebut, Sahabat Ganjar menggandeng Komunitas Senam untuk sama-sama menggelorakan pola hidup sehat di Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Minggu (25/9/2022).

Selain Senam, Saga E-Sports kembali melebarkan sayapnya kala menggelar Turnamen PUBG Mobile yang berlangsung di Kota Mojokerto. Hal tersebut dilakukan, guna menjaring kelompok pemuda milenial untuk mencari potensinya pada cabang E-Sports.

Kegiatan di Majalangka diawali dengan menghadirkan ratusan orang dari Komunitas Senam dan warga sekitar, Sahabat Ganjar gelar “Senam Sehat SAGA”. Kegiatan ini juga sebagai bentuk untuk mensukseskan kampanye Ganjar Pranowo untuk meningkatkan wisata olahraga, khususnya pada akhir pekan di berbagai daerah.

Melihat kesempatan ini, Komunitas Senam yang hadir juga melakukan aksi dukungan deklarasi kawal Ganjar Pranowo untuk sukses pada pemilu tahun 2024 mendatang. Mereka berharap Ganjar dapat membawa kemajuan bagi Indonesia dan khususnya pada dunia olahraga.

Ketua DPC Kabupaten Majalengka Uwo Juhro, hadir serta menyampaikan harapannya dalam rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Sahabat Ganjar di Kabupaten Majalengka.

Melalui kegiatan ini ia berharap masyarakat dapat mulai mencintai olahraga serta momen silaturahmi dengan Komunitas Senam dapat menunjukan besarnya dukungan kepada Ganjar Pranowo.

“Saya mewakili Sahabat Ganjar Kabupaten Majalengka sangat bahagia bisa hadir bersama Komunitas Senam pada pagi hari ini. Semangat kita bersama untuk menggelorakan pola hidup sehat dan mendukung Bapak Ganjar Pranowo semoga dapat menginspirasi orang lain,” ujar Uwo Juhro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Turnamen Esports

Kegiatan selanjutnya di Jawa Timur, banyaknya minat pemain Game Battle Royale menjadi kesempatan untuk Saga Esports menggelar Turnamen PUBG Mobile secara offline di Kota Mojokerto.

R Damar Wijaya yang merupakan Ketua DPC Kota Mojokerto menyampaikan harapanya dengan pelaksaan turnamen Saga Esports.

"Milenial yang berada disekitar Kota Mojokerto dapat mengenal Sahabat Ganjar lebih dalam lagi, kemudian mereka dapat memilih orang yang tepat pada tahun 2024 nanti yaitu Ganjar Pranowo," pungkas R Damar Wijaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo