Sukses

Jelang Pilpres, Relawan Gencar Sosialisasikan Erick Thohir

Sobat Erick di DKI Jakarta bergerak turun ke jalan melakukan serangkaian aksi sosial sebagai bentuk dukungan kepada Erick Thohir untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Sobat Erick di DKI Jakarta bergerak turun ke jalan melakukan serangkaian aksi sosial sebagai bentuk dukungan kepada Erick Thohir untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dalam aksinya, Sobat Erick juga menuai dukungan dari warga dan komunitas yang ikut bergabung dalam mendukung Erick Thohir untuk menjadi pemimpin bangsa di masa mendatang, Minggu (25/09).

Memulai aksinya, Sobat Erick Jakarta Timur bertandang ke Kec. Cipayung untuk mensosialisasikan sosok Erick Thohir kepada warga di sana dan membagikan bantuan berupa paket sembako.

Di Cipayung, Sobat Erick juga bertemu warga yang mayoritasnya adalah pedagang yang tergabung dalam Komunitas Warga Gempol Jakarta Timur. Di sana Sobat Erick Jakarta Timur juga memberikan cinderamata berupa kaos agar mengenang dihati.

Komunitas tersebut juga menyampaikan dukungan kepada Erick di 2024, dengan harapan Erick Thohir menjadi jawaban atas kesejahteraan para pelaku usaha UMKM di masa mendatang.

Ketua DPC Sobat Erick Jakarta Timur, L Nina Amin, menilai Erick Thohir adalah sosok yang peduli kepada pelaku usaha UMKM. "Terbukti saat ini, lewat program-programnya yang ada di BUMN seperti PNM Mekaar dan PaDi UMKM," kata Nina.

Kemudian, di tempat berbeda, Sobat Erick Jakarta Pusat juga membagikan puluhan paket sembako kepada warga di Kec. Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Selain itu, Sobat Erick juga berdiskusi untuk memperkuat akselerasi UMKM di bidang teknologi digital kepada Komunitas Pedagang Pasar Gembrong.

Ibu Susi, salah satu warga penerima bantuan sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Sobat Erick. Dirinya pun mendoakan Sobat Erick agar terus diberikan kesehatan untuk terus menebarkan kebaikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusias

Komunitas Pedagang Pasar Gembrong yang telah sepakat dengan Sobat Erick mendeklarasikan dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi Presiden 2024.

Ketua DPC Sobat Erick Jakarta Pusat, Sopian Panigoro bersyukur atas antusias warga dan berterima kasih kepada peserta yang hadir dalam kegiatan berbagi sembako dan sosialisasi di Kec. Cempaka Putih ini.

"Antusias warga sangat baik dengan kedatangan rombongan Sobat Erick di sini. Pak Erick memang dikenal dengan sosok yang dekat dengan masyarakat, beliau sangat pantas untuk menjadi Presiden 2024," kata Sopian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.