Sukses

Relawan Ganjar Kembali Gelar Istighosah Bersama di Palembang

Akhir pekan bersholawat, itulah yang dilakukan oleh Sahabat Ganjar di Pondok Pesantren Sultan Mahmud Badaruddin di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (24/9/2022) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan bersholawat, itulah yang dilakukan oleh Sahabat Ganjar di Pondok Pesantren Sultan Mahmud Badaruddin di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (24/9/2022) malam.

Istighosah dan Sholawat Akbar ini turut dihadiri ribuan peserta yang terdiri dari masyarakat setempat dan santri, Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib, Ketua DPW Sumatera Selatan, Wachid Sugiarto serta pengasuh Pondok Pesantren, Ustadz Sony Sunarson.

Kegiatan kali ini merupakan lanjutan dari seluruh rangkaian istighosah, sholawat akbar dan doa bersama untuk Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Gus Nahib pada sambutannya, menurutnya tidak ada usaha yang akan berhasil selain memohon kepada Allah SWT.

"Kita semua berdoa kepada Allah, kita ingin umur panjang, kita ingin sehat selalu, kita ingin Indonesia pulih, kita ingin pemimpin yang adil dan bijaksana terhadap semua golongan," ucap Gus Nahib.

Istighosah akbar ini juga dihiasi dengan penampilan Hadroh dari tim Hubul Nabi serta pembacaan Ayat Suci Al Qur'an yang dilantunkan oleh Ustadz Agus Iswandi.

Ribuan peserta yang hadir begitu khusyuk kala mendengarkan Tausiyah yang dilaksanakan oleh Kyai Haji Jamingan yang dilanjutkan Istighosah yang dipimpin oleh Ahmad Salim Tohir yang ditutup Doa bersama oleh Habib Ahmad Syukri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pererat Tali Persaudaraan

Di akhir kegiatan, Ketua DPW Sumatera Selatan, Wachid Sugiharto berharap banyak tentang semua kegiatan yang dilangsungkan oleh Sahabat Ganjar.

"Istighosah Akbar ini adalah kegiatan Doa bersama yang dilangsungkan oleh kita, semoga Doa kita dikabulkan oleh Allah SWT," ucap Wachid.

Kegiatan istighosah ini ditutup dengan foto bersama. Hal ini bertujuan, supaya mempererat tali persaudaraan antara Sahabat Ganjar dan masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo