Iriana Jokowi Akan Serahkan Bantuan Sembako untuk Ibu Hamil hingga Lansia di Sragen

Oleh Lizsa Egeham pada 22 Sep 2022, 08:22 WIB
Diperbarui 22 Sep 2022, 08:22 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana mengunjungi Pasar Petisah, yang cukup terkenal di Kota Medan Sumatera Utara, Kamis (7/7/2022) pagi.
Perbesar
Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana mengunjungi Pasar Petisah, yang cukup terkenal di Kota Medan Sumatera Utara, Kamis (7/7/2022) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Ibu Negara Iriana Jokowi dan Ibu Wury Ma’ruf Amin bersama sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM), melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah, Kamis (22/9/2022). Iriana akan membagikan bantuan sembako hingga meninjau kegiatan belajar TK di Sragen.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Iriana bersama rombongan lepas landas menggunakan pesawat Boeing 737-400 TNI AU, sekira pukul 07.00 WIB, melalui Bandar Udara Halim Perdanakusuma Jakarta.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo Kabupaten Boyolali, Iriana bersama rombongan terbatas akan melanjutkan perjalanan menuju Kantor Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen.

Di sana, Iriana dan Wury Ma'ruf Amin akan menyapa sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada para ibu hamil, ibu balita, penyandang disabilitas, dan masyarakat lansia.

Setelahnya, dia diagendakan menyapa dan berdialog dengan anak-anak di Taman Kanak-Kanak (TK) Pertiwi Kliwonan 1, Kecamatan Masaran.

Ibu Iriana dan Ibu Wury juga akan meninjau sosialisasi pemilahan sampah, sosialisasi gerakan mencuci tangan, dan meninjau kegiatan belajar mengajar (KBM) di dalam kelas.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Kunjungi Batik Windasari

Presiden Joko Widodo atau Jokowi
Perbesar
Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana mendapat sambutan hangat saat transit di Bandar Udara Internasional Pattimura, Kota Ambon, Provinsi Maluku, Jumat (2/9/2022). (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden).

Selanjutnya, Ibu Iriana dan Ibu Wury akan mengunjungi sentra batik Windasari untuk meninjau proses pembuatan batik serta hasil karya batik Sragen dan sekitarnya.

Sore harinya, Ibu Iriana dan rombongan akan lepas landas kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya