Sukses

Anies-AHY Foto Bareng Surya Paloh Hingga JK, Demokrat: Komunikasi Makin Intens

Juru bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra membagikan foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diapit oleh Presiden PKS Ustadz Syaikhu, Ketua NasDem Surya Paloh, dan Mantan Wapres Jusuf Kalla.

Liputan6.com, Jakarta - Juru bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra membagikan foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diapit oleh Presiden PKS Ustadz Syaikhu, Ketua NasDem Surya Paloh, dan Mantan Wapres Jusuf Kalla.

Pada keterangan foto yang diubggah di akun instagramnya, Herzaky menuliskan foto itu terjadi di acara pernikahan anak Sugeng Prawoto, anggota DPR RI dari NasDem pada Minggu 18 September 2022.

“Bakal pasangan calon diapit tiga King Maker, 1 di tengah dan 2 di ujung? Bismillah. Ikhtiar terus, doa terus kita. Setuju?,” tulis Herzaky, dikutip, Senin (19/8/2022).

Sementara itu, pada awak media Herzaky menyatakan memang antara AHY, Anies hingga Surya Paloh sangat akrab dan intens berkomunikasi.

“Beliau-beliau tampak sangat akrab dan dekat di acara tersebut. Sangat nyaman berada di sekeliling satu sama lain. Karena memang sering berkomunikasi dan berinteraksi. Apalagi sekarang makin intens. Sama-sama punya semangat mengusung perubahan dan perbaikan untuk Indonesia ke depannya,” kata Herzaky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinyal Koalisi

Terkait sinyal koalisi, Herzaky meminta didoakan sebab pihaknya masih menggodok terus.

“Apakah ini pertanda atau sinyal koalisi 2024, doakan saja. Untuk koalisi, masih kami godok terus. Semoga kami bisa membentuk koalisi solid yang mengedepankan perubahan dan perbaikan untuk rakyat, bangsa, dan negara ini."

"Pada saatnya, akan kami sampaikan ke publik,” kata dia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • AHY