Sukses

Peringati HUT ke-44, FKPPI Diminta Terus Bersinergi

Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI–POLRI (KB FKPPI) memperingati HUT ke-44 yang dirayakan di sekretariat di Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI–POLRI (KB FKPPI) memperingati HUT ke-44 yang dirayakan di sekretariat di Jakarta Pusat.

Berdasarkan keterangan yang diterima, Senin (12/9/2022), hadir dalam acara tersebut Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, serta jajaran pengurus KB FKPPI.

Dalam sambutannya, Agus berharap terus bisa berkontribusi. Selain itu, jangan lupa untuk bersinergi.

"Harapan besar diberikan kepada FKPPI untuk terus melanjutkan cita-cita yang sampai saat ini terus dijalankan dengan semangat yang tidak pernah surut sebagai putra-putri TNI Polri," kata dia.

Senada, Syahrul pun mengatakan, FKPPI pentingnya sinergitas terlebih dengan kementeriannya untuk membantu masyarakat.

"Pentingnya sinergitas FKPPI dengan Kementerian untuk membangun ketahanan pangan sampai ke pelosok desa," jelas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Melanjutkan

Syukuran ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada perwakilan Ketum GM FKPPI Shandy Mandela Simajuntak.

Hal ini sebagai simbolisasi bahwa Generasi Muda FKPPI merupakan obor estafet pengkaderan dan calon-calon pemimpin masa depan pada umumnya dan pada khususnya di FKPPI itu sendiri.

Menjawab harapan tersebut, Shandy menyambut dengan baik.

"Saya dan segenap pengurus Generasi Muda FKPPI dari tingkat Pusat dan Daerah berkomitmen membesarkan nama dan melakukan kaderisasi di seluruh Indonesia demi melanjutkan harapan dan cita-cita besar FKPPI," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.