Sukses

Transjakarta Beroperasi 24 Jam Mulai Hari Ini

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan perpanjangan jam operasional layanan menjadi 24 jam mulai hari ini, Senin, (12/9/2022).

Liputan6.com, Jakarta PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan perpanjangan jam operasional layanan menjadi 24 jam mulai hari ini, Senin, (12/9/2022).

Perpanjangan jam operasional tersebut dilakukan guna melayani masyarakat yang masih beraktivitas hingga larut malam.

“Layanan 24 jam setiap hari ini berlaku di 13 koridor. Semoga penambahan waktu layanan ini ikut membantu masyarakat di saat harga BBM naik," ujar Kepala Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor dalam keterangannya, Minggu (11/9/2022).

Dengan adanya perpanjangan jam operasional ini, lanjut Anang, Transjakarta untuk jam reguler akan beroperasi mulai pukul 05.00 - 22.00 WIB.

“Kemudian dilanjutkan dengan layanan Angkutan Malam Hari (Amari) mulai pukul 22.00- 05.00 WIB,” kata Anang.

Menurut Anang, untuk mendukung operasi 24 jam setiap hari, maka selain armada bus, PT. Transjakarta juga memastikan petugas di halte dan bus juga disesuaikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Imbau Masyarakat Tetap Menjaga Protokol

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati dan menjaga protokol kesehatan saat dalam armada.

“Kami menghimbau pelanggan tetap waspada dan berhati-hati bepergian di malam hari ,” katanya.

Selain itu, Anang menyebut layanan informasi terbaru tentang Transjakarta bisa masyarakat akses melalui media sosial Transjakarta di Twitter @PT_Transjakarta dan Instagram @pt_transjakarta. “Serta gunakan selalu aplikasi TIJE untuk mendukung mobilitas,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Transjakarta adalah sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara dan Selatan, yang beroperasi sejak tahun 2004 di Ja

    Transjakarta