Sukses

Ketua DPRD DKI Temui Jokowi di Istana, Bahas Apa?

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima kunjungan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (8/9/2022). Keduanya berdiskusi sambil santap siang bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima kunjungan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (8/9/2022). Keduanya berdiskusi sambil santap siang bersama.

"Di tengah kesibukannya, Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo masih menyempatkan waktu untuk menerima dan berdiskusi dengan saya barusan saja di Istana Merdeka Jakarta sambil makan siang bersama," kata Prasetyo melalui akun Instagramnya @prasetyoedimarsudi, Kamis.

Dalam foto yang diunggah di Instagramnya, hanya tampak Prasetyo dan Jokowi dalam pertemuan itu. Kendati begitu, Prasetyo tak mengungkap apa saja yang dibahas dalam pertemuan empat mata bersama Jokowi.

Dia mendoakan agar Jokowi selalu sehat dan diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas negara. Prasetyo juga berharap Jokowi diberi kelancaran dalam memimpin Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doakan Jokowi

"Terima kasih Pak Presiden. Sebagai sahabat saya senantiasa mendoakan Bapak semoga sehat selalu, diberikan kemudahan, kelancaran dalam menjalankan, melaksanakan seluruh tugas-tugas, mewujudkan cita-cita Negara, membangun dan memimpin bangsa yang besar ini menuju Indonesia Maju, Makmur dan Sejahtera. Aamiin yarabbal’alamin," tutur dia.

"Doa terbaik dari saya dan keluarga selalu untuk Bapak Presiden @jokowi," sambung Prasetyo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.