Sukses

Banyak Hadiah Menarik! Yuk Daftar Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2022

Astra menggelar Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2022, Selasa (5/9).

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memberikan apresiasi kepada anak bangsa yang terus bangkit dan bergerak dalam mendukung pemulihan negeri, Astra menggelar Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2022, Selasa (5/9). Mengangkat tema "Bangkit Bersama untuk Indonesia", kegiatan ini mulai dibuka pendaftarannya mulai tanggal 5 September hingga 31 Desember 2022.

Bagi Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah lomba foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada anak bangsa yang tidak kenal lelah berjuang untuk bangkit bersama dalam kondisi yang menantang agar dapat pulih lebih cepat.

"Lomba ini membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi membagikan hasil karya foto atau tulis yang menggambarkan semangat, harapan, optimisme,  dan persatuan masyarakat dalam mendukung kebangkitan Indonesia dari berbagai aspek," ungkapnya.

Melalui Lomba Foto Astra 2022, para pehobi foto dapat ikut bergabung untuk mengabadikan potret objek, sosok, atau kegiatan yang berdampak positif dan memunculkan semangat serta menggambarkan perjuangan untuk kebangkitan Indonesia. 

Sedangkan, lewat Anugerah Pewarta Astra 2022 peserta dapat ikut membagikan cerita yang menggugah dan memunculkan semangat untuk bergerak dan bangkit bersama untuk Indonesia dari para penerima apresiasi SATU Indonesia Awards, penggerak Kampung Berseri Astra, atau penggerak Desa Sejahtera Astra yang tersebar di seluruh Indonesia ke dalam karya tulis yang dapat menginspirasi masyarakat luas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Istimewa dan Persyaratan Peserta

Astra secara konsisten mengadakan Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra setiap tahunnya. Tahun 2022 ini menjadi tahun ke-14 penyelenggaraan Lomba Foto Astra dan memasuki tahun ke-8 pelaksanaan Anugerah Pewarta Astra.  

Pada enam tahun terakhir, jumlah pendaftar Lomba Foto Astra mencapai 62.606 peserta dengan jumlah karya foto yang diikutsertakan sebanyak 102.787 foto. Untuk pendaftar Anugerah Pewarta Astra jumlahnya mencapai 6.318 peserta dengan total karya tulis sebanyak 2.178 artikel.

Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2022 juga memberikan hadiah menarik yang bisa diraih oleh para pemenang dalam kegiatan ini, seperti:

  • Juara 1: 4 Honda PCX e:HEV.
  • Juara 2: 4 Honda ADV 160.
  • Juara 3: 4 Honda Vario 160.
  • Juara 3: 4 Honda Vario 160.
  • Juara Favorit: 60 Samsung Galaxy Tab A7.
  • Hadiah Hiburan Bulanan: 24 Jabra Elite 2 True Wireless Earbuds.

Beberapa hadiah menarik bisa didapatkan oleh para peserta dalam kegiatan ini. Namun, para peserta harus memenuhi syarat dan ketentuan Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2022, seperti:

  • Peserta merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Karya yang diikutsertakan adalah milik sendiri.
  • Hasil karya harus sesuai dengan norma-norma sosial serta tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan, ataupun pelecehan terhadap SARA.

Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2022 ini sejalan dengan visi Astra untuk bisa sejahteran bersama bangsa dan mendukung sustainable development goals Indonesia. Selain itu, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk apresiasi untuk anak bangsa yang telah menyebarkan kisah kebangkitan Indonesia melalui karya foto dan tulis.

Jika kalian tertarik untuk mendaftar Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2022, bisa langsung kunjungi laman ini ya! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini