Sukses

Transjakarta Tutup Sementara 5 Halte Mulai 6 September 2022

PT Transjakarta akan melakukan penutupan sementara pada lima halte busway mulai Selasa 6 September 2022. Penutupan itu dilakukan untuk tata ulang kelima halte tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - PT Transjakarta akan melakukan penutupan sementara pada lima halte busway mulai Selasa 6 September 2022. Penutupan itu dilakukan untuk tata ulang kelima halte tersebut.

"Sahabat Tije, mulai Selasa, 6 September 2022, 5 Halte Transjakarta ditutup sementara untuk ditata ulang," demikian keterangan yang dikutip Liputan6.com dari akun Instagram @pt_transjakarta, Sabtu (3/9/2022).

Adapun kelima halte yang dimaksud ialah Halte Pulogadung 1, Halte Pramuka BPKP, Halte Pulogadung 2, Halte Kalideres, dan Halte Pasar Jatinegara.

Meskipun dilakukan penutupan, PT Transjakarta memberikan alternatif lain sebagai solusi penutupan sementara tersebut. Sehingga, pengguna Transjakarta masih dapat naik bus dengan rute yang akan disediakan.

Adapun rute tersebut ialah sebagai berikut:

1. Halte Pulogadung 1

Rute yang melewati ialah 2 Pulogadung - Harmoni dan 2A Pulogadung 1 - Rawa Buaya. Untuk rute ini, pengguna Transjakarta dapat turun di Halte Bermis atau menggunakan rute shuttle 4ST Pulogadung - Bermis.

2. Halte Pramuka BPKP

Rute yang melewati ialah 4 Pulogadung - Dukuh Atas, 4C TU Gas - Bundaran Senayan, 4D TU Gas - Departemen Kesehatan. Untuk rute ini, pengguna Transjakarta dapat turun di Halte Pramuka LIA atau Halte UNJ.

3. Halte Pulogadung 2

Rute yang melewati 4 Pulogadung - Dukuh Atas dan 4D Pulogadung. Untuk rute ini, pengguna Transjakarta dapat turun di Halte Ps. Pulogadung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Halte Lainnya

4. Halte Kalideres

Rute yang melewati 3 Kalideres - Harmoni, 3A Rusun Pesakih - Kalideres, 3B Rusun Flamboyan - Kalideres, dan 3F Kalideres - Gelora Bung Karno. Untuk rute ini, pengguna Transjakarta dapat turun di Halte Pesakih.

5. Halte Pasar Jatinegara

Rute yang melewati 5 Kampung Melayu - Ancol, 5B St Tebet - Bidara Cina, 5C PGC 1 - Monas via Balai Kota, dan 5D PGC 1 - Ancol. Untuk rute ini, pengguna Transjakarta dapat turun di Halte Kebon Pala atau Halte Jatinegara Rs. Premiere.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.