Sukses

Tak Kalah dengan K-Pop, Depok Buat DepokPop Gandeng Kota Jeonju Korsel

Imam menjelaskan, kegiatan DepokPop bekerjasama dengan Kota Jeonju Korea Selatan. Kerjasama tersebut meliputi bidang pendidikan, budaya, dunia usaha, hingga kepemudaan.

 

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Kota Depok akan menggelar kegiatan untuk merangkul anak muda atau remaja Depok. Layaknya K-POP yang banyak digemari anak muda, Pemerintah Kota Depok akan menggelar DepokPop yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Jeonju, Korea Selatan.

Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono membenarkan kegiatan DepokPop yang dilaksanakan di Alun-Alun Kota Depok. Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 4 September mendatang.

"Kami ingin anak muda di Depok bisa maju dan terdepan di sejumlah bidang yang digeluti,” ujar Imam, Jumat (2/9/2022).

DepokPop akan dimulai sejak pukul 07.00 hingga 10.00 WIB. Pada kegiatan DepokPop, berbagai ragam kegiatan akan ditampilkan dengan dihadiri Abang Mpok Depok, Paskibraka dan sejumlah kegiatan lainnya.

"Akan ada juga penampilan komunitas Fashion Depok dan penampilan Seoul Oppa Concert,” ungkap Imam.

Imam menjelaskan, kegiatan DepokPop bekerjasama dengan Kota Jeonju Korea Selatan. Kerjasama tersebut meliputi bidang pendidikan, budaya, dunia usaha, hingga kepemudaan.

"Ini membuktikan bahwa anak Kota Depok mampu Go Internasional,” jelas Imam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

600 Anak Muda Telah Mendaftar

Nantinya anak muda Depok mampu mengenalkan budaya, pendidikan, kepemudaan, dan berbagai hal lainnya. Tidak hanya itu, pada DepokPop yang diinisiasi pemuda dapat memotivasi para remaja sebagai penerus bangsa.

"Berdasarkan informasi sebanyak 600 orang sudah mendaftar untuk meramaikan DepokPop," terang Imam

Imam mengungkapkan, kegiatan DepokPop diikuti kalangan remaja yang ingin meningkatkan kapasitas dan kemampuan diri. Remaja di Kota Depok tidak boleh putus asa dengan keterbatasan yang dimiliki.

"Ayo bersama pemerintah kita wujudkan masyarakat Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera, maju terus anak Depok," Pungkas Imam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.