Diperlakukan Tidak Adil, Nikita Mirzani Kapok Lakukan Lagi Wajib Lapor

Oleh Yandhi Deslatama pada 01 Sep 2022, 16:10 WIB
Diperbarui 01 Sep 2022, 16:10 WIB
Nikita Mirzani Saat Mendatangi Polresta Serkot. (Kamis, 01/09/2022). (Yandhi Deslatama/Liputan6.com).
Perbesar
Nikita Mirzani Saat Mendatangi Polresta Serkot. (Kamis, 01/09/2022). (Yandhi Deslatama/Liputan6.com).

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tidak akan menjalani wajib lapor lagi di Mapolresta Serkot. Hal itu dikatakan Nikita Mirzani dengan alasan perlakuan hukum yang sama tidak diberikan kepada Nindy Ayunda dan Dito Mahendra.

Artis yang penuh kontroversi ini mengaku telah memberi contoh sebagai warga negara yang baik, dengan menjalani proses wajib lapor di Polresta Serkot, namun tidak dengan Dito Mahendra ataupun Nindy Ayunda di Polres Metro Jakarta Selatan. Sehingga Nyai merasa, pelayanan hukum tidak adil baginya.

"Ini adalah wajib lapor terakhir aku di Serang Banten, bukan amin, aku yang pengen ini terakhir, karena menurut aku enggak fair. Karena si pelapor, Dito Mahendra di polres Jaksel udah dua kali tidak patut aja enggak papa. Ini Nikita Mirzani kasih contoh, patut wajib lapor," kata Nikita Mirzani, Di Mapolresta Serkot, Kamis (01/09/2022).

Selain itu, dia mengaku lelah setiap pekan harus berangkat dari Jakarta ke Kota Serang, hanya untuk menjalani wajib lapor. Karenanya, dia memastikan tidak akan menjalani wajib lapor di pekan depan.

"Aku enggak mau dateng lagi, karena capek bolak balik, bisa sempoyongan," terangnya.

Lantas jika nanti kembali ditangkap karena tidak menjalani wajib lapor?. Nikita Mirzani mengatakan, ada empat syarat agar dirinya bisa ditangkap lagi. Pertama jangan menangkapnya saat dini hari. Kedua tidak menangkapnya di tempat ramai dan dihadapan anak-anaknya.

Kemudian ketiga Polres Metro Jakarta Selatan menangkap terlebih dahulu Dito Mahendra dan Nindy Ayunda. Terakhir keempat, Nikita bisa satu kamar di penjara bersama Nindy Ayunda.

"Aku mau kasus ini jalan lagi kalau empat syarat itu dilakukan oleh Polres Jaksel dan Polresta Serang Kota. Pas di sampein (ke penyidik) ketawa doang, mungkin dikira lelucon," jelasnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Anak Nikita Mirzani Trauma ke Mal Akibat Ibunya Ditangkap Polisi

Nikita Mirzani Berikan Keterangan Terkait Penjemputan Paksa Polisi
Perbesar
Aktris Nikita Mirzani memberikan keterangan pers di kediamannya, Jakarta, Rabu (15/6/2022). Nikita Mirzani menjelaskan penjemputan paksa oleh pihak kepolisian Polresta Serang terkait kasus pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Insiden Nikita Mirzani ditangkap polisi di mal Senayan City Jakarta pada Juli 2022 rupanya menyisakan trauma mendalam di benak salah satu anaknya, yakni Azka Raqilla Mawardi.

Hingga kini, Azka tak mau diajak jalan-jalan ke mal yang sama. Sudah tiga kali Nikita Mirzani mengajak namun ia berkukuh. Alasannya mengharukan. Ia tak mau ibunya diambil orang.

Masih segar dalam ingatan bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 momen penangkapan yang memantik trauma terjadi tak lama setelah ia mengajak tiga anaknya main lalu makan bareng di mal.  

“Tiga-tiganya ada, yang terakhir juga ada semua. (Polisi) bilang: Jangan bergerak. Terus aku bilang: Siapa yang bergerak, (terus habis itu aku bilang) boleh enggak, Pak saya taruh anak saya dulu di mobil?” kata Nikita Mirzani.

“(Polisi menjawab) sudah, enggak usah. Ikut saja. Kooperatif saja. Ya karena di depan umum, public area dan ada anak enggak mungkin dong aku ngapa-ngapain. Makanya aku terlihat santai di situ,” ia menyambung.

Walhasil anak ketiga Nikita Mirzani menangis dan tak mau dipisahkan dari ibunya. Ini disampaikannya dalam video interviu FYP di kanal YouTube Trans7 Official, Kamis 18 Agustus 2022.


Nikita Mirzani Ceritakan Awal Perseteruannya dengan Nindy Ayunda dan Dito Mahendra

Nindy Ayunda (Foto: Instagram/@nindyayunda)
Perbesar
Nindy Ayunda (Foto: Instagram/@nindyayunda)

Nikita Mirzani terang-terangan menceritakan awal mula perseteruannya dengan Nindy Ayunda. Ternyata hal itu berkaitan dengan Askara Parasady Harsono yang merupakan mantan suami pelantun "Buktikan".

Niki begitu sapaan akrabnya mengatakan, kala itu ia sempat bertemu dengan Askara Parasady Harsono di Polres Metro Jakarta Barat. Saat pria yang masih berstatus suami Nindy Ayunda sedang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

"Mantan suaminya (Nindy Ayunda) kan dipenjara gara-gara kasus narkoba di Polres Jakarta Barat, nah di situ ada kakak (angkat) aku. Pas aku lagi ngurus sesuatu, aku lihat Askara lagi di-BAP," kisah Nikita Mirzani dalam kanal YouTube Demian Aditya dikutip Senin 15 Agustus 2022.

Meski baru bertemu Nikita Mirzani mengaku tertarik dengan ketampanan Askara Parasady Harsono. Bahkan dirinya mengaku ingin bisa berkenalan.

Namun saat itu dirinya tidak tahu kalau ternyata pria yang disukainya ternyata suami Nindy Ayunda.

"Aku bilang, 'Itu siapa cowok ganteng banget? Kenalin dong’," tutur Nikita Mirzani.

Keinginan Nikita Mirzani untuk bisa berkenalan akhirnya terwujud. Namun saat itu dirinya belum berbincang banyak lantaran masih banyak yang harus diselesaikan .Setelah berkenalan Nikita Mirzani langsung pergi untuk menyelesaikan urusannya.

"Jadi aku nggak ngobrol," kata Nikita Mirzani.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya