Sukses

Top 3 News: Kebahagiaan Jokowi dan Iriana Sambut Kehadiran Cucu Kelima

Kebahagiaan yang tengah menyelimuti Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, anak serta mantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama Iriana.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini terkait kebahagiaan yang tengah menyelimuti Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, anak serta mantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama Iriana.

Tak hanya Kahiyang Ayu dan Bobby, Jokowi serta Iriana pun turut bahagia menyambut kelahiran cucu kelima mereka pada Kamis 25 Agustus 2022 di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi dan Iriana tiba di Rumah Sakit Pondok Indah pukul Sekira pukul 05.50 WIB, untuk menantikan kelahiran sang cucu. Anak ketiga dari pasangan Kahiyang dan Bobby itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB.

Kemudian, beredar surat permintaan maaf dari mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo terkait dengan kasus pembunuhan Brigadir J alias Nofryansyah Yosua Hutabarat. Seperti diketahui, Ferdy Sambo sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Ferdy Sambo menulis surat tersebut pada Senin, 22 Agustus 2022. Adapun, isinya perihal permohonan maaf kepada senior dan rekan perwira tinggi, perwira menengah, perwira pertama, dan rekan Bintara Polri.

Seperti dilihat Liputan6.com, Ferdy Sambo mengungkapkan rasa penyesalan dan menyampaikan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang terseret dalam kasus dugaan pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah terkait Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI yang memanggil Menko Polhukam Mahfud Md dan Indonesia Police Watch (IPW) pada Kamis 25 Agustus 2022.

Pemanggilan kepada Mahfud dan IPW tersebut terkait adanya dugaan aliran dana Irjen Ferdy Sambo kepada anggota DPR.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Kamis 25 Agustus 2022:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Anak Ketiga Kahiyang Ayu Lahir, Jokowi dan Iriana Sambut Kehadiran Cucu Kelima

Suasana bahagia menyelimuti keluarga Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana yang menyambut kelahiran cucu kelima pada Kamis 25 Agustus 2022.

Cucu kelima Jokowi dan Iriana dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini lahir di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi dan Iriana tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah pukul Sekira pukul 05.50 WIB, untuk menantikan kelahiran sang cucu.

Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB. Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter melalui operasi caesar.

Setelahnya, sekitar 07.15 WIB, Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Isi Surat Ferdy Sambo Permintaan Maaf ke Polri dan Seniornya

Beredar surat permintaan maaf dari mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo terkait dengan kasus pembunuhan Brigadir J alias Nofryansyah Yoshua Hutabarat. Saat ini jenderal bintang dua ini sudah menjadi tersangka di kasus tersebut.

Dia menulis pada Senin, 22 Agustus 2022. Adapun, isinya perihal permohonan maaf kepada senior dan rekan perwira tinggi, perwira menengah, perwira pertama, dan rekan Bintara Polri.

Seperti dilihat Liputan6.com, Ferdy Sambo mengungkapkan rasa penyesalan dan menyampaikan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang terseret dalam kasus dugaan pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Saat dikonformasi, Kuasa Hukum Ferdy Sambo, Arman Hanish membenarkan bahwa surat yang beredar ke publik ini adalah permintaan maaf dari kliennya.

 "Iya benar (surat dari Pak Ferdy Sambo)," kata Arman Hanish saat dikonfirmasi, Kamis 25 Agustus 2022.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Dugaan Aliran Dana Ferdy Sambo ke DPR, MKD Panggil Mahfud Md dan IPW Hari Ini

Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI memanggil Menko Polhukam Mahfud Md dan Indonesia Police Watch (IPW) pada hari ini, Kamis 25 Agustus 2022.

Pemanggilan tersebut terkait adanya dugaan aliran dana Irjen Ferdy Sambo kepada anggota DPR.

"Ya hari ini MKD akan meminta keterangan Ketua Kompolnas dan Ketua IPW soal berita adanya dugaan aliran dana Ferdy Sambo ke anggota DPR," kata Wakil Ketua MKD Habiburokhman, Kamis 25 Agustus 2022.

Berdasarkan jadwal yang diterima, agenda tersebut akan digelar pada pukul 10.00 WIB dan akan terbuka.

"Terbuka," kata dia.

Sebelumnya, MKD DPR meminta kedua tokoh tersebut dapat hadir dan memberikan keterangan yang valid.

"Kami berharap kedua tokoh tersebut berkenan hadir dan memberikan keterangan," ujarnya.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.