Anak Ketiga Kahiyang Ayu Lahir, Jokowi dan Iriana Sambut Kehadiran Cucu Kelima

Oleh Lizsa Egeham pada 25 Agu 2022, 11:52 WIB
Diperbarui 25 Agu 2022, 12:03 WIB
Jokowi punya cucu kelima dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Perbesar
Anak ketiga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution lahir di RSPI, Jaksel. Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana pun menyambut kehadiran cucu kelima. (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Liputan6.com, Jakarta - Suasana bahagia menyelimuti keluarga Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana yang menyambut kelahiran cucu kelima pada Kamis (25/8/2022).

Cucu kelima Jokowi dan Iriana dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini lahir di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi dan Iriana tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah pukul Sekira pukul 05.50 WIB, untuk menantikan kelahiran sang cucu.

Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB. Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter melalui operasi caesar.

Setelahnya, sekitar 07.15 WIB, Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka.

Seperti diketahui, tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini di antaranya adalah dr. Azen Salim, Sp.O.G-KMF, dr. Agustinus Giri Respati, Sp.OG(K)FM, dr. Christopher Kapuangan, Sp.An-KAP, dan Prof. Dr. dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp. A(K) dengan tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.

Sebelumnya diberitakan, Kahiyang Ayu kembali membawa kabar bahagia. Anak kedua Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi ini sedang mengandung buah hatinya yang ketiga.

Kabar ini diketahui dari unggahan istri Bobby Nasution tersebut di akun Instgaram pribadinya. Dia melakukan maternity shoot dengan fotografer terkenal, Rio Motret.

"+1" tulis Kahiyang Ayu sebagai keterangan fotonya, Rabu (20/7/2022). Caption ini berarti anggota keluarganya bertambah lagi satu orang.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Banjir Doa dari Warganet

6 Potret Maternity Shoot Kahiyang Ayu di Kehamilan Anak Ketiga, Bernuansa Klasik
Perbesar
6 Potret Maternity Shoot Kahiyang Ayu di Kehamilan Anak Ketiga, Bernuansa Klasik (Sumber: Instagram/ayanggkahiyang)

Bersama keterangan itu, Kahiyang Ayu mengenakan busana serba cokelat. Ukuran perutnya sudah tampak cukup besar.

Ucapan selamat pun mengalir untuk Kahiyang Ayu dan kehamilannya. Para selebritas mendoakan agar ibu dan janinnya sehat sampai waktu persalinan tiba. 

"Wahhh selamat mbaaa.. sehat2 yahhh semoga lancar sampai lahiran," tutur pemilik akun @puchh.

"Aaa congrats mba ayang, sehat2 ya," ungkap MG Dalenaf.

"Selamat ya Bu Kahiyang! 💝 Congrats utk sekeluarga!" tambah yang lainnya.

Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017. Anak pertama mereka yang bernama Sedah Mirah Nasution pada 1 Agustus 2018.

Dua tahun setelahnya, tepatnya pada Agustus 2020, anak kedua mereka yang bernama Panembahan Al Nahyan Nasution lahir. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya