Anies Baswedan Doakan PKS Jadi Partai Terdepan di Pemilu 2024

Oleh Winda Nelfira pada 21 Agu 2022, 20:30 WIB
Diperbarui 21 Agu 2022, 20:30 WIB
Anies Baswedan
Perbesar
Anies Baswedan di Rakornas PKS, Depok, Senin, 6 Maret 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mendoakan agar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bisa jadi partai terdepan di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Anies saat menghadiri jalan sehat yang diadakan oleh PKS DKI Jakarta untuk memperingati HUT RI ke-77.

Tak lupa, Anies pun turut mengucapkan terima kasih kepada PKS yang telah mendukung segala program kerja yang menjadi kebijakannya memimpin Jakarta dalam kurun waktu lima tahun itu.

"Saya ingin sampaikan pertama, terima kasih perjalanan lima tahun ini PKS mulai dengan mengusung, mulai dengan kampanye bersama lalu susun program bersama-sama, menjaga program bersama-sama, kemudian pelaksanaan di lapangan juga didukung sama-sama," kata Anies di Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2022).

Anies juga bersyukur janji politiknya memimpin ibu kota dapat dilunasi. Kinerja yang baik itu kata dia, tidak terlepas dari dukungan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan PKS DKI Jakarta.

"Alhamdulillah Itu semua tidak lepas dari dukungan DPRD, kalau tidak dapat dukungan DPRD, kalau tidak dapat dukungan dari fraksi PKS, belum tentu ini bisa dilaksanakan," kata Anies.

Dia pun memuji semangat seluruh kader PKS yang mengikuti kegiatan jalan sehat itu. Menurut Anies, hal itu juga mewakili semangat PKS untuk jadi yang terdepan di Pemilu 2024.

"Dan sekarang jalan pagi semua berkumpul warnanya pun cerah sekali. InsyaAllah gambarkan semangat dan Insyallah semangat ini akan hasilkan bagaimana PKS bisa terdepan di tahun 2024," ujar dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Anies Minta PKS Menjaga Semangat Fisik hingga Moral

Ilustrasi PKS. (dok PKS)
Perbesar
Ilustrasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (dok PKS)

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini lantas meminta para kader untuk terus menjaga semangat fisik hingga moral tersebut hingga nanti. Pasalnya, menurut dia, semangat itu akan membuktikan kinerja nyata PKS untuk masyarakat.

"Tiga stamina itu dijaga, InsyaAllah dalam perjalanan ke depan makin bisa buktikan siapa yg senyatanya bekerja, siapa yg senyatanya memberi manfaat bagi semuanya," ucap dia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Infografis 24 Partai Politik Calon Peserta Pemilu 2024 Lolos ke Tahap Verifikasi Administrasi
Perbesar
Infografis 24 Partai Politik Calon Peserta Pemilu 2024 Lolos ke Tahap Verifikasi Administrasi (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya