Karyawan Alfamart yang Pergoki Pengutil di Tangerang, Diberikan Kenaikan Jabatan

Oleh Pramita Tristiawati pada 20 Agu 2022, 09:49 WIB
Diperbarui 20 Agu 2022, 09:50 WIB
Pegawai Alfamart di Sampora, Cisauk, Tangerang, Amelia menerima hadiah kenaikan jabatan dari perusahaannya
Perbesar
Pegawai Alfamart di Sampora, Cisauk, Tangerang, Amelia menerima hadiah kenaikan jabatan dari perusahaannya. (dok Humas Alfamart)

Liputan6.com, Jakarta Setelah pergoki wanita bermobil mewah mengutil hingga videonya viral di media sosial, Amelia, pegawai Alfamart di Sampora, Kampung Sampora RT 04, RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, dihadiahi kenaikan jabatan oleh perusahannya.

Amelia dianggap berdedikasi kepada perusahaan. Juga wujud rasa terima kasih, kepedulian dan kebanggaan Alfamart atas karyawan yang sudah memberikan yang terbaik dalam pekerjaannya.

Amelia menerima pemberian penghargaan itu saat bertemu dengan jajaran direksi Alfamart di Kantor Pusat Alfamart, Tangerang, Jumat 19 Agustus 2022 kemarin. Bahkan, dalam kesempatan itu, Founder Alfamart Djoko Susanto ikut menemui dan memberikan dukungannya.

"Terima kasih Amelia atas dedikasi yang kamu berikan. Selama yang karyawan lakukan sudah benar, perusahaan pasti sepenuhnya mendukung," ujar Solihin, Corporate Affairs Director Alfamart.

Solihin menambahkan, kejadian kemarin bisa menjadi pengalaman sekaligus pelajaran baik bagi karyawan dan juga pada konsumen untuk saling menghargai.

“Semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua untuk lebih menghargai satu sama lain dan khususnya, karyawan Alfamart lebih terpacu lagi selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Senang

Sementara, bagi Amelia, upaya yang dilakukan perusahaan untuk berdiri melindungi dirinya sejak kasus ini muncul, adalah apresiasi terbaik.

"Saya senang sekali ketika perusahaan mengeluarkan pernyataan untuk membela saya atas kasus yang terjadi. Terima kasih atas semuanya,” kata Amelia.

Seperti diketahui sebelumnya, meski berakhir damai, perempuan M yang merupakan kostumer Alfamart mendapat kecaman warga net lantaran diduga melakukan ancaman kepada pegawai Alfamart yang memergoki dan memvideoinya lantaran mencuri cokelat pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Alih-alih meminta maaf atas kejadian tersebut, M yang didampingi seorang pria dengan mengaku kuasa hukumnya, mendatangi kembali minimarket Alfamart tersebut, dan menyuruh pegawai Alfamart meminta maaf lalu direkam.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya