Gubernur Jawa Timur Khofifah Ucapkan Duka Cita Atas Meninggalnya Ayahanda Emil Dardak

Oleh Putu Merta Surya Putra pada 20 Agu 2022, 09:03 WIB
Diperbarui 20 Agu 2022, 09:03 WIB
Hermanto Dardak Ayahanda Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak
Perbesar
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak, Hermanto Dardak yang meninggal dunia. (Sumber Foto: Gubernur Jatim).

Liputan6.com, Jakarta Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak, Hermanto Dardak yang meninggal dunia.

Disebut, Hermanto Dardak meninggal dunia pada sabtu (20/8/2022).

"Turut berduka cita atas berpulangnya, Bapak Ir. A. Hermanto Dardak, ayahanda Bapak Emil Dardak Wakil Gubernur Jatim," kata Khofifah kepada Liputan6.com saat dikonfirmasi.

Dia pun mendoakan almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Semoga amal ibadah, pengabdian, dan perjuangan beliau diterima oleh Allah SWT," tutur Khofifah.

Dia pun tak menjelaskan secara rinci soal penyebab meninggalnya ayahanda Emil Dardak.

"Persisnya langsung ke keluarga. Posisi jenazah saat ini masih di RS di Pekalongan," kata Khofifah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Meninggal Dunia

Sebelumnya, Kabar duka datang dari pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak. Ayahanda Emil yaitu Achmad Hermanto Dardak, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (20/8/2022).

Kabar tersebut semula diterima redaksi Liputan6.com melalui pesan yang beredar di kalangan pewarta. Dari pesan yang beredar, disebutkan bahwa ayah mertua Arumi Bachsin itu meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Pekalongan, Jawa Tengah.

Saat ini jenazah ayah Emil Dardak berada di salah satu rumah sakit di Pekalongan.

"Kabar duka Innalillahi wa innailaihi roji'uun. Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhuTelah meninggal dunia Bpk A.Hermanto Dardak, karena kecelakaan lalulintas di Pekalongan tadi pagi 20 Agustus 2022. Mohon dimaafkan segala khilafnya Saat ini berada di RS Poso Pekalongan," begitu isi pesan tersebut.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya