Jasad Pria Ditemukan Dalam Boks di Kali Cadas Tangerang

Oleh Pramita Tristiawati pada 19 Agu 2022, 20:56 WIB
Diperbarui 19 Agu 2022, 20:58 WIB
Ilustrasi Garis Polisi (AFP)
Perbesar
Jasad pria itu kemudian dibawa ke RSUD Kabupetan Tangerang untuk identifikasi korban dan autopsi.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad pria tanpa identitas ditemukan di dalam boks plastik dengan kaki terikat tambang mengambang di Kali Cadas Jalan Kali Bayur RT 03 RW 07 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Jumat (19/8/2022).

Jasad tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan identifikasi.

"Benar ditemukan tadi pagi di pinggir Kali Cadas Jalan Bayur," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Dia menerangkan, jenazah pertama kali ditemukan oleh dua orang saksi yaitu kakak beradik yang sedang memancing. Keduanya menyetop pengendara motor yang melintas untuk memberi tahu ada sosok jenazah.

"Kondisi mayat belum dapat di kenali karena tidak ditemukan identitas, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia berada di dalam box kontainer plastik warna putih dengan kondisi kaki terikat tali tambang," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Dalam penyelidikan

Zain mengatakan, yang menyadari ada temuan jenazah di kali itu pun langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Selanjutnya anggota Polsek Jatiuwung dan Reskrim Polres Metro Tangerang Kota langsung melakukan pengecekan dan melakukan evakuasi.

Jasad kemudian dibawa ke RSUD Kabupetan Tangerang untuk identifikasi korban dan autopsi.

"Kasusnya sedang dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Reskrim Polres Metro Tangerang Kota" pungkas dia.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya