Sukses

HUT ke-77 RI, Demokrat Dukung Kebijakan Pemerintah Pulihkan Ekonomi

Ketua Fraksi Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono mengajak untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Fraksi Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono mengajak untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Pemerintah juga diminta terus memperhatikan pembangunan berkeadilan. Hal ini ia sampaikan dalam memperingati HUT ke-77 RI.

"Bangsa kita ini masih banyak permasalahan, kesulitan, ketidakadilan, dan ketidakpastian. Dua tahun lebih Bangsa kita diuji dari 77 tahun negara ini merdeka, Ya Pandemi, Ya konflik Geopolitik Perang Ukraina-Rusia, mahalnya harga-harga sembako dan biaya hidup lainnya. Oleh karena itu, kami sebagai Anggota DPR RI terus bekerja secara penuh menyerap aspirasi masyarakat dan memberikan solusinya," ujar politikus yang akrab disapa Ibas dalam keterangannya, Rabu (17/8/2022).

"Kami mendukung segala bentuk kebijakan program Pemerintah yang baik untuk memulihkan ekonomi masyarakat sekaligus juga meningkatkan kesejahteraannya. Saya tentunya juga mendorong kepada Pemerintah agar terus memperhatikan pembangunan secara merata berkeadilan," tegasnya.

Ibas berharap keamanan dan konsolidasi pembangunan setelah pandemi dapat dikerjakan dengan lancar.

"Lebih lanjut, kami juga berharap agar keamanan dan konsolidasi pembangunan pasca pandemi dan tantangan lainnya pun dapat dikerjakan dengan lancar," imbuhnya.

Wakil Ketua Umum Demokrat ini juga mengajak berbagai pihak berkolaborasi. Tidak hanya dengan DPR, tetapi juga seluruh stakeholder yang ada di Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibas Harap Rakyat Bersatu

Lanjut, Ibas berharap agar seluruh rakyat bersatu, bahu-membahu untuk menyelesaikan setiap permasalahan bangsa secara bersama-sama.

"Hari demi hari kita lalui bersama. Satu demi satu tantangan kita selesaikan bersama, tapi tetap saja permasalahan itu datang. Tidak ada yang tidak mungkin jika kita bersatu, berkolaborasi untuk menuntaskan pekerjaan rumah kita," ujarnya.

Ibas percaya bahwa persatuan dan kesatuan akan membuat Indonesia bangkit kembali. "Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit. Dirgahayu Indonesiaku, Maju terus Bangsaku. Aman dan damailah Negeriku, sehat dan bahagia seluruh rakyatnya," tutup Ibas.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.