Sukses

Siap Berjuang, Relawan Ganjar Kalsel Gelar Konsolidasi

Pergerakan Sahabat Ganjar untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang semakin aktif di setiap daerah di Indonesia. Karena hal tersebut, DPW Kalimantan siap berjuang dan melakukan konsolidasi di Summer Bed 'n Breakfast Hotel Banjarmasin, Minggu (14/8/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Pergerakan Sahabat Ganjar untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang semakin aktif di setiap daerah di Indonesia. Karena hal tersebut, DPW Kalimantan siap berjuang dan melakukan konsolidasi di Summer Bed 'n Breakfast Hotel Banjarmasin, Minggu (14/8/2022).

Kegiatan konsolidasi dibuka dengan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Sahabat ganjar agar terbakar semangat perjuangannya.

Selanjutnya, doa dipanjatkan agar setiap kegiatan dan aktifitas untuk ke depannya mendapatkan keberkahan dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa.

Ketua DPW Kalimantan Selatan, Purwanto menyebutkan, tujuan utama konsolidasi ini untuk menguatkan struktural organisasi Sahabat Ganjar di Kalimantan Selatan.

"Tidak terasa 2024 semakin dekat, kita mengambil langkah untuk memperbanyak kegiatan bersama DPC di Kalsel untuk mengenalkan dan mengajak memilih Ganjar Pranowo," ucap Purwanto.

Dirinya juga menjelaskan, DPW Kalimantan Selatan ingin berjuang seperti DPW lainnya di Indonesia yang sudah melakukan pergerakan masif untuk mengusung Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang.

"Provinsi di Indonesia ini ada 34, kami semua memiliki tujuan yang sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo," ujar Purwanto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kekeluargaan

Kegiatan ini berlangsung dengan suasana kekeluargaan yang begitu dekat antar sesama DPC se Kalimantan Selatan serta bersama dengan Polda Kalsel mewujudkan suasana yang aman dan kondusif dalam menghadapi Pemilu 2024 sebagaimana pesan yang disampaikan oleh Kanit Satu Subdit Politik AKP. Lukman Simbolon, SH dalam sambutannya.

Purwanto berharap, Kalimantan Selatan menjadi salah satu Provinsi yang mendulang suara terbanyak untuk Ganjar Pranowo.

"Kita menargetkan kemenangan di Kalsel untuk Ganjar Pranowo," tutup Purwanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo