Apes, Pencuri di Cilincing Dorong Motor Curian Malah Kepergok Polisi

Oleh Ady Anugrahadi pada 13 Agu 2022, 11:31 WIB
Diperbarui 13 Agu 2022, 11:31 WIB
Tim Buser Polsek Cilincing mempergoki tiga orang pemuda yang sedang mendorong sepeda motor curian. Satu orang pelaku ditangkap sementara dua orang lain melarikan diri.
Perbesar
Tim Buser Polsek Cilincing mempergoki tiga orang pemuda yang sedang mendorong sepeda motor curian. Satu orang pelaku ditangkap sementara dua orang lain melarikan diri.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Buser Polsek Cilincing mempergoki tiga orang pemuda yang sedang mendorong sepeda motor curian. Satu orang pelaku ditangkap sementara dua orang lain melarikan diri.

Kapolsek Cilincing Kompol Robinson Manurung menerangkan, pihaknya sedang menggelar patroli rutin. Saat itu, mencurigai tiga orang laki laki yang mengendari 3 unit sepeda motor berjalan beriringan di Jalan Kebantenan V Semper Timur Cilincing Jakarta Utara.

Salah satu sepeda motor Honda Vario Nopol R 6738 V keadaan didorong dengan dengan cara menggunakan teknik stut.

"Tim kami memberhentikan ke tiga sepeda motor tersebut namun dua orang pelaku langsung melarikan diri," kata dia dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/8/2022).

Robinson menerangkan, salah seorang pelaku inisial A (26) alias Sirong tertinggal di lokasi karena yang kendarainya dalam keadaan mati dan tidak ada kunci kontak.

"Penyidik mengintrogasi pelaku dan mengakui bersama kedua rekannya baru saja merampas sepeda motor," ujar dia.

Robinson mengatakan, pihaknya menyuruh pelaku menunjukkan tempat sepeda motor dicuri.

"Ternyata benar motor tersebut adalah milik korban LNF yang hilang dan saat diparkir tidak dikunci setang," ujar dia.

Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Cilingcing. Adapun, dua orang pelaku lain Y dan K masih dalam perburuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya