Sukses

Sambut HUT ke-77 RI, The Royale Krakatau Hotel Gelar Kids Cooking Class

Nantinya anak-anak bebas memilih sendiri varian pizza yang mereka buat dan hasil buatan mereka boleh dibawa pulang atau dimakan di tempat.

Liputan6.com, Cilegon Menyambut Hari Kemerdekaan ke- 77 RI, The Royale Krakatau Hotel Cilegon yang merupakan salah satu usaha Krakatau Sarana Properti, melakukan serangkaian kegiatan, salah satunya adalah menggelar Kids Cooking Class yang akan digelar besok, Sabtu (13/8/2022).

Direktur Sales Marketing The Royale Krakatau Hotel Fanny Prasilia dalam keterangannya, Jumat (12/8/2022) mengatakan, nantinya para peserta akan diajarkan bagaimana membuat dan memasak makanan pizza Italia yang enak dan nikmat.

"Agustus ini kami sudah mengemas beberapa acara, salah satunya adalah mengajarkan anak-anak berusia 12 tahun ke bawah bagaimana membuat atau memasak makanan pizza Italia yang enak dan nikmat bersama koki utama The Royale Krakatau Hotel yakni chef Andriawan Supriyatna," ujar Fanny Prasilia.

Lebih lanjut Fanny mengatakan, acara Kids Cooking Class ini terbuka untuk umum dan menghadirkan dua tipe paket. Yang pertama khusus untuk anak yang hanya ingin ikut Kids Cooking Class saja, seharga Rp 150 ribu per orang. Sedangkan paket yang kedua yakni paket menginap plus satu orang anak gratis ikut cooking class.

"Harganya Rp 750 ribu saja untuk yang sambil menginap, plus sudah dapat sarapan pagi untuk dua orang. Acaranya hari besok kita mulai dari jam 09.00 WIB pagi sampai dengan selesai dan bertempat di area outdoor The Surosowan dengan view lapangan golf yang hijau dan indah," ujar Fanny.

"Jadi silahkan anak SD, TK, atau mungkin anak yang baru masuk SMP ikut acara ini dan sejauh ini animonya sudah sangat bagus, namun untuk kenyamanan kami hanya membatasi 25 peserta saja. Ke depannya kami berencana melaksanakan kegiatan ini secara rutin, supaya minat memasak untuk anak-anak tumbuh dari sejak dini," imbuh dia.

Executive Chef The Royale Krakatau, Andriawan Supriyatna turut antusias menyambut acara ini. Nantinya ia akan turun langsung demo memasak pizza Italia dengan aneka topping yang variatif, baik itu tuna, mozarella, dan beef. Nantinya anak-anak bebas memilih sendiri varian pizza yang mereka buat dan hasil buatan mereka boleh dibawa pulang atau dimakan di tempat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disukai Seluruh Dunia

Acara ini lebih mencari sisi fun-nya. Bagaimana anak-anak tersebut mengenal profesi juru masak dan juga membuat pizza Italia. Kenapa pizza Italia? Karena makanan ini diminati diseluruh dunia. Jadi mereka bisa berkreasi sesuai dengan keinginan dan kesukaan mereka.

"Bahan semua adonan nanti kita siapkan. Mereka nantinya diajarkan cara streching dan membubuhi topping. Kami juga akan mendokumentasikan untuk kenang-kenangan mereka. Kami juga ingin mengenalkan kepada semua orang di Cilegon, bahwa kini The Surosowan Restoran memiliki menu baru yang tidak ada di Cilegon, pizza Italia sesungguhnya," tutup Chef Andriawan Supriyatna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.