Sukses

Direktur Proyek Sebut Bakal Ada Momen Spesial untuk Anies di Jakarnaval 2022

Direktur Proyek Jakarnaval 2022, Basid Faisal Nurdin menyatakan bakal ada momen spesial untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di parade Jakarnaval tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Proyek Jakarnaval 2022, Basid Faisal Nurdin menyatakan bakal ada momen spesial untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di parade Jakarnaval tahun ini. Jakarnaval 2022 akan dihelat di Sirkuit E-Prix, Ancol, Jakarta Utara.

"Iya betul, dan akan ada momen special untuk Bapak Gub," ujar Faisal kepada Liputan6.com, Jumat (12/8/2022) pagi.

Namun, Faisal tak menyebut secara lugas momen special seperti apa yang telah dipersiapkan untuk Anies di Jakarnaval 2022 itu. Dia mengajak masyarakat untuk langsung menyaksikannya di parade Jakarnaval yang dilangsungkan pada akhir pekan tersebut.

"Datang dan Saksikan Parade Jakarnaval 14 Agustus 2022. Iya sudah di persiapkan (momen spesial)," kata dia.

Faisal mengatakan bahwa Anies dijadwalkan untuk membuka Jakarnaval 2022 sekaligus melepas parade kirab budaya itu. Namun, kata Faisal sejauh ini pihak penyelenggara Jakarnaval 2022 masih menunggu konfirmasi kehadiran Anies.

"Kami masih menunggu informasi dari pihak Dinas," kata Faisal.

Sementara itu, Faisal mengatakan persiapan Jakarnaval 2022 sudah rampung 90 persen. Dan untuk Gladi Resik akan digelar esok hari, Sabtu 13 Agustus 2022 pukul 07.00 WIB sampai 14.00 WIB.

Pada Jakarnaval 2022 akan ada tujuh kreativitas kekayaan intelektual atau Intellectual Property (IP) lokal yang ditampilkan di JIEC Ancol. Antara lain seperti Si Jampang, Si Pitung, Keong Mas, Buto Ijo, dan lainnya.

Saat kirab budaya digelar, masing-masing kreativitas kekayaan intelektual tersebut akan diceritakan kisahnya kepada penonton Jakarnaval 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hiburan Musik dan Penampilan Sejumlah Artis

Selain itu, juga ada hiburan musik dari sejumlah artis ternama seperti Armada, Lyodra, dan Juicy Luicy.

Diketahui Jakarnaval 2022 digelar kembali usai vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. Adapun tema yang diusung pada Jakarnaval 2022 ini ialah 'Kekayaan Intelektual untuk Nusantara'.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.