Bupati Tangerang Harap Perguruan Tinggi Turun Tangan Promosikan Wilayah

Oleh Pramita Tristiawati pada 11 Agu 2022, 15:35 WIB
Diperbarui 11 Agu 2022, 15:35 WIB
Universitas Pramita
Perbesar
Pelantikan Arifin Daulay menjadi rektor Universitas Pramita Indonesia periode 2022-2026.

 

Liputan6.com, Tangerang - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menilai, perguruan tinggi yang ada di wilayahnya mau berperan terkait dengan program-program pemerintah daerah. Seperti yang dilakukan Universitas Pramita, yang turut berkolaborasi dalam Tim Pansel mempromosikan Kabupaten Tangerang.

"Karena turut berkolaborasi sebagai bagian dari tim pansel untuk mempromosikan Kabupaten Tangerang, dan peran akan dilanjutkan oleh Pak Arifin selaku Rektor terpilih," jelasnya, Kamis (11/8/2022).

Sementara, adapun pelantikan tersebut dihadiri secara terbatas dengan protokol kesehatan ketat. Selain Ketua Yayasan Citra Pramita dan Bupati Tangerang, hadir juga Pejabat LLDIKTI Wilayah IV dan perwakilan DPR RI. Prosesi pelantikan dimulai setelah adanya pembacaan dan penyerahan Surat Keterangan (SK) oleh Ketua Panitia Acara Djuhrijjani, serta dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh Rektor Universitas Pramita Indonesia.

Arifin Daulay menjadi rektor Universitas Pramita Indonesia periode 2022-2026. Pelantikan secara resmi dilakukan oleh Haura Adawiyah, Ketua Yayasan Citra Pramita di Auditorium Syaufina Universitas Pramita Indonesia, Binong, Kabupaten Tangerang.

Haura Adawiyah memberi apresiasi atas pelantikan rektor yang baru. Menurutnya, universitas yang sudah berdiri hampir dua dekade ini telah menghasilkan ribuan alumni, termasuk Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

"Hal ini tentu bukanlah pencapaian kecil, tapi sebuah prestasi yang patut kita banggakan,” ungkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya