Sukses

Bertolak ke Jawa Tengah, Jokowi Akan Tinjau dan Tanam Kelapa Genjah

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Jokowi dan rombongan akan langsung menuju Desa Giriroto. Di sana, Jokowi direncanakan meninjau pengembangan Kelapa Genjah.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah untuk melakukan kunjungan kerja, Kamis (11/9/2022).

Jokowi diagendakan melakukan pengembangan penanaman Kelapa Genjah bersama para petani.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi bersama rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.30 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Jokowi dan rombongan akan langsung menuju Desa Giriroto.

Di lokasi itu, Jokowi direncanakan meninjau pengembangan kelapa genjah sekaligus melakukan penanaman kelapa genjah dan tanaman sela bersama para petani setempat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Jakarta Sore

Selain di Desa Giriroto, dia juga dijadwalkan untuk melakukan kegiatan serupa di Desa Sanggang, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah.

Jokowi dan Iriana beserta rombongan direncanakan akan kembali ke Jakarta pada petang harinya.

Dalam kunjungan ini, Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsdya TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.