Sukses

Pengendara Vespa Tewas Ditabrak Truk di Puncak Bogor

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia tergencet truk di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/8/2022) siang.

Liputan6.com, Bogor - Kecelakaan terjadi di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/8/2022) siang. Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia tergencet truk.

Sepeda motor Vespa milik korban ringsek lantaran terdorong hingga menabrak truk yang ada di depannya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha, mengatakan peristiwa terjadi Turunan Selarong, Desa Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 11.45 WIB.

"Seorang pengendara motor meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas ini," ujar Angga.

Kejadian berawal dari truk dengan nopol F 9277 FG yang dikemudikan Nurdin bergerak dari arah Puncak menuju Gadog membawa muatan ayam seberat kurang lebih 2 ton.

Setibanya di lokasi kejadian, saat melintasi jalan menurun, pengemudi tidak berkonsentrasi sehingga menabrak truk bernopol F 8677 GR yang ada di depannya.

"Truk pengangkut ayam ini menabrak kendaraan yang sedang berhenti di antrean karena lalu lintas sedang padat merayap," terangnya.

Truk tersebut kemudian menabrak motor vespa yang dikemudikan RI (18) hingga terdorong sampai menabrak truk yang ada di depannya.

"Pengendara berikut sepeda motornya terjepit ditengah truk sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal Dunia

Korban sempat dilarikan ke RSUD Ciawi, namun akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan akibat mengalami luka parah di bagian kepala.

Polisi masih belum mengetahui penyebab kecelakaan tersebut. Saat ini, polisi sedang meminta keterangan sopir truk yang terlibat kecelakaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.