Pria di Bekasi Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kontrakan

Oleh Bam Sinulingga pada 11 Agu 2022, 02:07 WIB
Diperbarui 11 Agu 2022, 02:07 WIB
Ilustrasi garis polisi pembunuhan (Merdeka.com/ Ronald)
Perbesar
Ilustrasi garis polisi (Merdeka.com / Ronald)

Liputan6.com, Bekasi - Seorang pria di Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia di lantai dua kontrakannya. Pria berinisial RK (35) itu diduga meninggal akibat penyakit yang lama dideritanya.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, korban pertama kali ditemukan oleh seseorang berinisial S yang hendak mengantarkan makan siang ke rumahnya.

"Saat Sutrisno tiba di lantai 2 (kamar kontrakan korban), saksi mengetuk pintu hingga berulang kali, namun tidak ada jawaban dari dalam," kata Erna, Rabu (10/8/2022).

Karena tak mendapat respons, S kemudian mencoba masuk ke dalam kamar yang kebetulan tidak dikunci. Namun ada sesuatu yang mengganjal di belakang pintu sehingga membuat S kesulitan masuk.

"Saksi satu selanjutnya memanggil satu saksi lain bernama Deni untuk meminta bantuan membuka pintu," ujar Erna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tergeletak

Setelah pintu kamar berhasil dibuka, kedua saksi terkejut mendapati RK yang sudah tergeletak di lantai dengan posisi telungkup Saat diperiksa, korban ternyata sudah tak bernyawa.

Keduanya lantas memberitahukan petugas keamanan yang kemudian mengevakuasi jasad korban. Menurut pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit yang sejak lama dideritanya.

"Pihak keluarga mengatakan, bahwa sebelumnya korban mempunyai riwayat penyakit paru-paru yang sudah lama dideritanya," ungkap Erna.

Karena itu pihak keluarga ikhlas dan menolak dilakukan autopsi terhadap jasad korban. Saat ini jasad korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

Infografis Kronologi Baku Tembak Anak Buah Irjen Ferdy Sambo Versi Polisi. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Kronologi Baku Tembak Anak Buah Irjen Ferdy Sambo Versi Polisi. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya