Cerita Jovan Bocah Gemas dari Kubu Raya yang Terwujud Mimpinya Ingin Bertemu Jokowi

Oleh Muhammad Radityo Priyasmoro pada 07 Agu 2022, 09:27 WIB
Diperbarui 07 Agu 2022, 09:27 WIB
Bocah 9 tahun bernama Jovan akhirnya bertemu dengan Presiden Jokowi. (Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden)
Perbesar
Bocah 9 tahun bernama Jovan akhirnya bertemu dengan Presiden Jokowi. (Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden)

Liputan6.com, Jakarta Seorang bocah 9 tahun bernama Jovan sempat viral saat mengatakan cita-citanya bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Hal itu disampaikan Jovan saat bertemu Menteri Pariwisata Sandiaga Uno.

Jovan adalah seorang anak menggemaskan asal Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat. Cita-cita Jovan akhirnya terkabul, ia bertemu dengan sang presiden tercinta di Stadion Manahan, Surakarta, Solo pada 6 Agustus 2022 malam.

"Sudah lama pengen ketemu Bapak," ujar Jovan saat bertemu Presiden Jokowi di lobby utama Stadion Manahan, seperti dikutip dari siaran pers, Minggu (7/8/2022).

“Sekarang sudah ketemu, terus mau apa?" tanya Presiden terkekeh.

"Mau minta foto," jawab Jovan dengan gemas. 

Alhasil, Jokowi dan Jovan pun akhirnya berfoto. Tidak lupa, Jokowi juga mengajak serta cucunya, Jan Ethes.

Presiden berpesan agar Jovan selalu menjaga kesehatannya.

"Sehat-sehat ya," kata Presiden kepada Jovan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Sampaikan Keinginan ke Sandiaga Uno

Beberapa waktu lalu, Jovan hadir dalam acara Apresiasi Kreasi Indonesia yang berlokasi di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, dan menyampaikan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang hadir dalam acara tersebut keinginannya untuk bertemu Presiden Jokowi.

Pada hari ini, Sabtu, 6 Agustus 2022, keinginannya terkabul saat keduanya menghadiri penutupan Asean Para Games XI Tahun 2022 yang digelar di Stadion Manahan, Kota Surakarta.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya