Sukses

Pihak Keluarga Ungkap Pesan Lama Istri Ferdy Sambo ke Brigadir J Saat Ulang Tahun

Roslin Emika yang merupakan bibi dari Brigadir J mengunggah foto saat Brigadir J ulang tahun. Dari unggahan itu terungkap isi pesan dari Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo kepada Brigadir J.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pihak keluarga Brigadir J yaitu Roslin Emika yang merupakan bibi dari Brigadir J mengunggah foto saat Brigadir J ulang tahun. Dari unggahan itu terungkap isi pesan dari Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo kepada Brigadir J.

Dalam tangkapan layar yang diunggah Roslin di akun facebook miliknya pada Kamis, 4 Agustus 2022 itu, Roslin juga meminta agar Putri Candrawati mau berkata jujur atas kejadian tewasnya Brigadir J di rumah dinas suaminya.

Pasalnya, saat kejadian yang membuat Brigadir J tewas, Putri Candrawathi berada di lokasi. Roslin meminta Putri Jujur agar arwah Brigadir J tenang.

Berikut tangkapan layar isi pesan Putri menggunakan Bahasa Inggris kepada Brigadir J seperti diunggah Roslin.

"This is my message in your birthday..."

"Today hopefully whatever you wish n pray for will come true. I hope that hope will also bring happiness. And I'm so gratefull to have you as a bodyguard, friend n family. You're such a great staff (emote)".

"Hope your birthday is a special as you are. Happy Birthday My Great bodyguard SUA (emote)."

"Ini adalah pesanku di hari ulang tahunmu."

"Hari ini berharap apapun yang kamu inginkan akan segera terkabul. Aku juga berharap apa yang kamu mau membawa kebahagiaan. Dan aku bersyukur memiliki kamu sebagai pengawal, teman, dan keluarga. Kamu sungguh staf yang baik".

"Berharap ulang tahun ini akan menjadi sebaik kamu. Selamat ulang tahun pengawal hebat."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curhatan Bibi Brigadir J

Dalam unggahannya itu, Roslin juga menuliskan curhatannya.

"Apalah arti semua pemberian dan ucapan ini anakku. Kalau kamu hanya dijadikan sebagai penyelamat bagi mereka, tapi kamu enggak berharga di mata mereka".

"Tubuhmu disiksa, ditembaki dengan dalih apa ini sehingga kamu mendapatkan penderitaan yang segitu tragisnya. Kamu dianggap sebagai anak dan ajudan yang terbaik, tapi mana buktinya. Semuanya hanya manis di bibir".

"Kalau memang dari hati yang paling dalam perkataan ini kami mohon buat Bu Putri berikan kesaksian yang jujur karena anda ada di TKP agar roh anak kami tenang, jangan sampai darahnya menjerit kepada Tuhan untuk meminta keadilan," tulis Roslin.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.