Sukses

Pengusaha Milenial Perempuan Dilantik Jadi Ketua IWAPI Tangsel

Pada November 2022, yaitu pada momen HUT Kota Tangsel, IWAPI Tangsel akan menggelar perlehatan Go Green Festival.

Liputan6.com, Jakarta - Nydia Hary Mulyanti dilantik sebagai Ketua Umum DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Tangsel. Dia menyatakan IWAPI siap bermitra dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam menjadikan produk UMKM mendunia.  

Dalam visinya, IWAPI Kota Tangsel ditargetkan dapat merekrut 1.000 anggota.

“Dalam waktu dekat, kami berencana akan mengunjungi Eropa. Kami sudah berkomunikasi dengan 10 duta besar, di mana nanti duta besar dari Biograd mengundang B2B untuk melihat potensial UMKM dari Tangerang Selatan dan juga permintaan market di Biograd dan Budapest. Kunjungan ini juga sekaligus untuk membawa UMKM Tangerang Selatan mendunia,” ungkapnya.

Dijelaskannya, pada bulan November 2022, yaitu pada momen HUT Kota Tangsel, IWAPI Tangsel akan menggelar perhelatan Go Green Festival.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan mengatakan, Pemkot Tangsel sangat mengharapkan dukungan dari IWAPI, baik Pusat, Provinsi, maupun IWAPI Kota Tangsel dalam mewujudkan Kota Tangerang Selatan yang cerdas, modern, dan religius.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sumbang Pertumbuhan Ekonomi

“Kami berharap dengan kepengurusan DPC IWAPI Kota Tangsel di bawah kepemimpinan Ibu Nydia Hary sebagai ketua umum, IWAPI bisa menyumbang pertumbuhan ekonomi di Kota Tangerang Selatan,” tuturnya.

Sementara, pelantikan dilakukan di Swissbel Hotel Serpong juga dihadiri oleh Ketua Umum DPP IWAPI Nita Yudi, Ketua Umum DPD IWAPI Provinsi Banten, Lilis Komariah, Ketua Dekranasda Tangsel, , Direktur OkeOc Indonesia, Para OPD Kota Tangsel, ketua organisasi/asosiasi pengusaha di Kota Tangsel, para tokoh pengusaha dari dalam dan luar Kota Tangsel dan pimpinan korporasi di Kota Tangsel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.