Peringati HUT ke-75 Kemnaker dan ke-77 RI, DWP Kemnaker Gelar Donor Darah dan Bazar

Oleh Liputan6.com pada 02 Agu 2022, 23:36 WIB
Diperbarui 02 Agu 2022, 23:40 WIB
Peringati HUT ke-75 Kemnaker dan ke-77 RI, DWP Kemnaker Gelar Donor Darah dan Bazar (Istimewa)
Perbesar
Peringati HUT ke-75 Kemnaker dan ke-77 RI, DWP Kemnaker Gelar Donor Darah dan Bazar.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kementerian Ketenagakerjaan dan ke-77 Republik Indonesia, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemnaker menyelenggarakan donor darah dan bazar.

Bertempat di Gedung Kemnaker Jakarta pada Selasa (2/8/2022), kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah.

Menaker dalam sambutannya mengapresiasi DWP Kemnaker karena telah aktif menggelar berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan, termasuk kegiatan baksos yang diselenggarakan pada hari ini.

"Saya kira Peran DWP tidak kecil atas kebesaran Kemnaker. Kami atas nama pribadi maupun menteri tidak berhenti mengucapkan terima kasih atas kerja-kerja sosial, kerja-kerja kemanusiaan yang melengkapi kegiatan Kemnaker," kata Menaker.

"Saya apresiasi juga kepada para pendonor yang luar biasa. Kontribusi bapak-bapak dan ibu semua terhadap kegiatan donor darah patut diapresiasi," sambungnya.

Ia mengatakan, hingga usia ke-75 ini, Kemnaker dengan segala dinamikannya telah melewati perjalanan panjang, mulai dari pemerintahan orde lama, orde baru, hingga reformasi.

Kesuksesan dan keberhasilan Kemnaker hingga usia ke-75 ini disebutnya tidak bisa dilepaskan dari peran serta para istri pegawai negeri sipil Kemnaker.

"Perjalanan panjangan Kemnaker tidak bisa melupakan orang-orang yang berjasa atas kebesaran Kemnaker. Karena dibalik kesuksesan suami terdapat istri yang hebat. Semangat terus ibu-ibu semua. Jangan berhenti untuk terus berkontribusi menyemangati para bapak dan menyemengati kelembagaan Kementerian Ketenagakerjaan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya