Sukses

Tak Sapa Cak Imin di Resepsi Putri Anies Baswedan, Yenny Wahid: Jalur Kawinan Maupun Politik Beda

Putri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid Zannuba Arifah Chafsoh alias Yenny Wahid menghadiri resepsi pernikahan putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Liputan6.com, Jakarta Putri presiden keempat RI Abdurrahman Wahid Zannuba Arifah Chafsoh alias Yenny Wahid menghadiri resepsi pernikahan putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraebi, di Candi Bentar, Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 29 Juli 2022 malam.

Dalam acara itu hadir pula Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Yenny dan Cak Imin diketahui sering saling sindir dan terlibat perseteruan satu sama lain.

Usai menghadiri acara resepsi, Yenny melempar candaan saat ditanyai apakah melihat Cak Imin dan berkomunikasi dengannya. Yenny mengaku sempat melihat Cak Imin, tapi tak menyapa karena jarak yang jauh dan berada di jalur yang berbeda.

"Saya lihat kayaknya, tapi saya enggak dekat ininya (tempat duduknya), jauh. Jauh, beda jalurnya. Jalur kawinan maupun jalur politik beda," canda Yenny.

Kendati Yenny menyebut bertemu sejumlah tokoh, seperti Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Ada Pak Prabowo, Mas AHY lalu bertemu dengan kawan-kawan Dubes Timur Tengah, ada Dubes Saudi, lalu ada Dubes Emirat, Dubes Qatar, beliau kebetulan seorang perempuan. Jadi banyak teman-teman yang ketemu," kata Yenny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terharu

Yenny juga mendoakan Mutiara dan Ali kedua diberikan kebahagiaan dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Yenny mengenang saat dia dan Anies sewaktu menjadi orang tua murid di sekolah.

"Saya senang karena dulu itu saya sama Mas Anies itu sama sama orang tua murid di sebuah sekolah. Jadi saya kenal anak-anaknya dari mereka masih kecil-kecil dan sekarang tahu-tahu sudah tumbuh jadi gadis dewasa. Ikut terharu jadinya," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.