Sukses

Moeldoko hingga AHY Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Anies Baswedan

AHY disambut langsung oleh Anies di depan Gedung Candi Bentar saat hendak memasuki lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko menghadiri resepsi putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan pada Jumat (29/7/2022) malam. Moeldoko tiba pada pukul 19.00 WIB.

Moeldoko nampak hadir mengenakan setelan jas hitam dan bawahan hitam dengan dalaman kemeja warna putih dan dasi. Saat tiba, Moeldoko berjalan dengan cepat memasuki Gedung Candi Bentar, Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara sambil melambaikan tangan ke arah awak media.

Usai Moeldoko, tiba Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). AHY disambut langsung oleh Anies di depan Gedung Candi Bentar saat hendak memasuki lokasi.

Sebelum Moeldoko, sudah lebih dulu hadir Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada pukul 18.40 WIB. Senada dengan Moeldoko dan AHY, Surya nampak mengenakan setelan jas berwarna hitam dan celana dasar hitam dengan dalaman kemeja warna putih.

Surya menyampaikan doanya untuk Mutiara dan Ali. Selain untuk Mutiara dan Ali, dia turut mendoakan Anies dan keluarga.

"Hari bahagia bagi keluarga Bapak Anies Baswedan. Saya turut hadir di acara resepsi putri beliau dan saya turut mendoakan supaya keluarga dan kedua mempelai diberikan kebahagian," kata Surya Paloh

Hadir pula Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno,Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipenuhi Karangan Bunga

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, acara resepsi Mutiara dan Ali mulai dihelat malam ini dan dimulai pada pukul 18.30 WIB. Terlihat, karangan bunga dari para tokoh negara membanjiri halaman Candi Bantar.

Nampak karangan bunga atas nama Presiden Joko Widodo atau Jokowi terpajang di bagian pintu masuk paling depan Candi Bentar Hall. Karangan bunga orang nomor 1 di Indonesia itu bertuliskan 'Selamat Berbahagia Mutiara dan Ali'.

Ada juga karangan bunga dari Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin dan keluarga yang terpajang di sebelah karangan bunga milik Presiden Joko Widodo.

Selain itu, ada pula karangan bunga atas nama Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Ketua Majelis Perwakilan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo serta Menko Polhukam Mahfud MD.

Selanjutnya ada pula karangan bunga dari Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Jendral TNI Andika Perkasa, Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, hingga Mantan Presiden ke enam RI Susilo Bambang Yudhoyono.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.