Sukses

Laga Persahabatan Persija vs Chonburi FC Bakal Warnai Grand Launching JIS

Persija Jakarta siap berlaga di Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) yang akan dilangsungkan pada Minggu 24 Juli 2022 malam.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta siap berlaga di Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) yang akan dilangsungkan pada Minggu 24 Juli 2022 malam. Macan Kemayoran akan menjalani laga persahabatan dengan klub Liga 1 Thailand, Chonburi FC.

Chief Media and Membership Engagement Persija Jakarta, Benhard Sitorus, mengatakan, meski berlabel laga persahabatan, tim yang diturunkan Persija dipastikan menampilkan permainan terbaik.

"Sabtu 23 Juli 2022 malam, kita ada laga tandang melawan juara bertahan Bali United. Namun, kita tetap akan bermain maksimal melawan Chonburi FC di hari Minggu," ujar Benhard dalam keterangannya, Jumat (22/7/2022).

Benhard mengungkapkan, nantinya sekitar 40 ribu suporter Persija atau The Jak Mania akan menyaksikan langsung jalannya pertandingan tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut. Dia pun mengimbau Jakmania mematuhi protokol kesehatan.

"Saya mengimbau The Jakmania dan warga Jakarta yang menyaksikan pertandingan ini di stadion tetap dapat mematuhi protokol kesehatan (prokes) sebagaimana ditetapkan Satgas COVID-19," kata Benhard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertib

Pada peresmian JIS tersebut, dia juga meminta kepada The Jakmania untuk tertib dan menjaga seluruh fasilitas yang ada di JIS. Selain itu, pihaknya lanjut Benhard akan terus berkomitmen untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"JIS akan menjadi pilot projects homeground Persija. Saya minta semua tertib dan taat prokes," ujar dia.

3 dari 3 halaman

Tiket

Sementara itu, melalui akun resmi Instagram @jaklingkoindonesia, Pemprov DKI sudah membuka pembelian tiket grand launching JIS pada Kamis 21 Juli 2022 siang kemarin. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan melalui Aplikasi JakLingko.

Pembelian tiket maksimal 1 tiket/akun. Setelah pembelian tiket, QR Tiket akan dapat diakses pada tanggal 24 Juli 2022. Nantinya, scan QR Tiket dilakukan di Pintu Barat JIS pada 24 Juli 2022.

Untuk pintu masuk dijadwalkan dibuka pada pukul 11.00 WIB dan ditutup pada pukul 18.00 WIB. Pengunjung yang hadir juga diwajibkan melengkapi vaksin booster atau vaksin ketiga.

Acara peresmian JIS ini akan dipandu oleh Choky Sitohang dan Astrid Tiar. Selai itu, juga akan ada konser musik yang dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama Ibu Kota seperti Dewa 19, Virzha, Kotak, dan Setia Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.