Sukses

3 Fakta Shandy Purnamasari Sempat Umumkan Akan Berpisah dengan Juragan 99

Hubungan Shandy Purnamasari yang cukup mesra dan harmonis dengan sang suami Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 disebutkan akan berakhir cerai.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Purnamasari, pengusaha MS Glow membawa kabar mengejutkan pada Kamis 21 Juli 2022 yang disampaikan melalui akun Instagram miliknya @shandypurnamasari.

Bagaimana tidak, hubungannya yang cukup mesra dan harmonis dengan sang suami Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 disebutkan akan berakhir cerai.

Shandy Purnamasari menyampaikan permohonan maaf untuk semua yang telah mengikuti perjalanan cinta mereka sejak lama.

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yang ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini," tulis Shandy mengawali unggahannya melalui akun Instagram miliknya @shandypurnamasari, Kamis 21 Juli 2022.

Bersama keterangan tersebut, dia menyertakan foto bersama sang suami, Gilang Widya Pramana, saat menunaikan ibadah haji tahun ini. Keduanya serasi mengenakan busana serba hitam.

Selanjutnya, Shandy Purnamasari pun mengungkap menyinggung soal perpisahan dengan sang suami.

"Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik," ungkap Shandy.

Namun, setelah sekitar enam jam dibagikan di akun Instagram pribadi Shandy, ia pun menghapus unggahan soal perpisahan dengan Gilang Juragan 99.

Unggahan terakhir yang masih dipasang Shandy di akun Instagram miliknya adalah soal ayat Al Qur'an yang berisi perintah mendamaikan sesama saudara yang berselisih.

Berikut sederet fakta terkait Shandy Purnamasari, pengusaha MS Glow yang mengabarkan akan berpisah dengan sang suami Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 dihimpun Liputan6.com:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ungkap Akan Berpisah dengan Suami di Akun Sosial Media

Bos MS Glow, Shandy Purnamasari, kembali menjadi sorotan publik. Di tengah masalah MS Glow vs PS Glow, istri Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 ini membuat pernyataan yang mengejutkan.

Di Instagram-nya, ia mengunggah potret dirinya dan Gilang Widya Pramana. Yang kemudian menjadi perbincangan adalah caption yang menyertai unggahan itu.

Shandy Purnamasari menyampaikan permohonan maaf untuk semua yang telah mengikuti perjalanan cinta mereka sejak lama.

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yang ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini," tulis Shandy Purnamasari mengawali unggahannya.

Shandy Purnamasari kemudian mengatakan bahwa ia dan Gilang Widya Pramana telah sepakat untuk berpisah. Namun ia memastikan bahwa hubungannya tetap baik-baik saja, terlebih lagi soal mengurus anak.

"Keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa, Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik🙏🏻❤️," ucap Shandy.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

2. Memohon Doa, Netizen Harap Hanya Prank

Di akhir keterangannya, Shandy minta doa agar dapat melewati masalah dengan baik dan bisa mengambil hikmah.

"Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua, Shandy & Gilang," Shandy mengakhiri.

Kabar tak menyenangkan ini tentu saja mengejutkan banyak pihak tak terkecuali selebritas. Tak sedikit yang mengira dia hanya bercanda.

"Hah ? Apaan ini neng ah, pagi2 udah becanda," kata Melly Goeslaw.

"Buuuuuu ahhhhhh jangan becanda plisssss," ungkap Kiky Saputri.

"Ini Prank kaaan kaaaaaakk," tanya Marshel Widianto.

 

4 dari 4 halaman

3. Unggahan Dihapus

Setelah sekitar enam jam dibagikan di akun Instagram pribadi Shandy, ia pun menghapus unggahan soal perpisahan dengan sang suami Gilang Juragan 99.

Unggahan terakhir yang masih dipasang adalah soal ayat Al Qur'an yang berisi perintah mendamaikan sesama saudara yang berselisih.

Shandy Purnamasari pada Rabu, 20 Juli 2022, sempat mengunggah video singkat bersama Gilang di Tanah Suci dan mengeliling Kakbah bersama. Ia turut menyertakan pesan menyentuh di kolom keterangan.

"Kadang kita hanya terfokus sama satu masalah sehingga energi dan waktu terkuras, padahal dibalik itu ada banyak yang kita ga sadar untuk bisa disyukuri. Contohnya punya suamqi yang baik masyaAllah, adem ayem yang mungkin di dambakan keluarga lain hal yang harusnya disyukuri tapi suka ketutup sama masalah kita mulu," tulis Shandy.

Sebelum menutup keterangan itu, ia kembali mengucap syukur.

"Kita lupa klo hidup kita adalah memang untuk diuji, jadi ujian itu berkah bahkan kita bersyukur artinya makin terasa kasih sayangNYa untuk kita. Alhamdulilah," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.