Sukses

Kampanye Gaya Hidup Sehat, PAN Gelar Senam Sehat Birukan Langit Indonesia

Langit biru menjadi indikator udara yang bersih dan segar, dengan demikian tubuh pun akan ikut bugar.

Liputan6.com, Jakarta - Gerakan senam massal yang diinisiasi Partai Amanat Nasional (PAN) menarik minat ribuan orang, terutama perempuan muda, untuk hadir di taman Taman Cattleya, Kemanggisan, Jakarta Barat, akhir pekan kemarin.

Acara yang mengusung tema Senam Sehat Birukan Langit Indonesia tersebut dihadiri Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, dan sejumlah elite PAN DKI Jakarta.

Menurut Asadullah Cucunda Majid, Wakil Sekretaris Badan Saksi Wilayah DPW PAN DKI Jakarta, Senam Sehat Birukan Langit Indonesia merupakan kampanye gaya hidup sehat, terutama dengan melakukan aktivitas olah raga senam untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, sekaligus kampanye lingkungan hidup.

“Raga yang sehat bukan hanya didapatkan dengan aktivitas olahraga seperti senam. Faktor lingkungan yang bersih juga sangat berpengaruh. Langit biru menjadi indikator udara yang bersih dan segar, dengan demikian tubuh pun akan ikut bugar,” terang Asadullah Cucunda Majid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kampanye Nasional PAN

Senam Sehat Birukan Langit Indonesia menjadi bagian dari kampanye nasional PAN yang diusung sejak beberapa tahun lalu dengan mengangkat tagar #BirukanLangitIndonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.