Sukses

Meriahkan Idul Adha, Sobat Erick Thohir Galang Dukungan Hingga Berbagi Daging Kurban

Dalam suasana Idul Adha, Relawan Sobat Erick berbagi daging kurban dan menggalang dukungan untuk Menteri BUMN Erick Thohir maju di pilpres 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam suasana Idul Adha, Relawan Sobat Erick berbagi daging kurban dan menggalang dukungan untuk Menteri BUMN Erick Thohir maju di pilpres 2024. Kegiatan tersebut dilakukan di dua tempat berbeda, yaitu di DKI Jakarta dan Kalimantan Timur, Minggu (10/7/2022).

Relawan Sobat Erick berbagi secara langsung daging kurban kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Titik pembagian daging kurban Sobat Erick dilakukan di daerah Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Selain memberikan daging kurban, Sobat Erick juga memberikan souvenir berupa kaos Sobat Erick kepada penerima.

Bagi Relawan Sobat Erick, Hari Raya Idul Adha merupakan momentum untuk berbagi serta menyebarkan energi positif kepada sesama.

“Alhamdulillah. Terima kasih atas pemberian daging ini, semoga Sobat Erick semakin sukses kedepannya. Semoga Pak Erick Thohir dapat menjadi Presiden yang amanah bila terpilih nanti,” kata Ibu Kartika saat menerima bantuan.

Lalu di tempat yang berbeda, Sobat Erick mensosialisaikan sosok Menteri BUMN Erick Thohir ke mata masyarakat di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Bukan hanya ke masyarakat disana, Sobat Erick juga bertemu dengan Komunitas UMKM Balikpapan.

Koordinator Acara DPC Kota Balikpapan Sobat Erick Andi Sembiring mengatakan Sobat Erick Kota Balikpapan siap untuk memperluas dukungan untuk memenangkan Erick Thohir sebagai sosok yang pantas menjadi pemimpin di 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Komunitas UMKM

Dalam kesempatan itu, Komunitas UMKM Balikpapan Bersama Sobat Erick membuat lomba kecil dengan membuat Yel-yel dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir. Komunitas tersebut juga telah sepakat untuk ikut bersama Sobat Erick untuk mendukung dan mengawal Erick Thohir untuk menjadi Presiden pada Pilpres 2024.

“Komunitas UMKM Balikpapan mendukung penuh Erick Thohir untuk mejadi Presiden 2024. Erick Thohir! Indonesia Lebih Baik!” kata anggota komunitas dengan serentak.

Ketua Komunitas UMKM Balikpapan, Abdul Rozak mengaku kagum dengan Erick Thohir. Menurutnya, Erick Thohir adalah orang yang jujur dan amanah.

“Pak Erick juga memperhatikan pengusaha kecil, lewat programnya di BUMN pengusaha kecil banyak yang terbantu. Saya kagum, beliau sangat inspiratif,” kata Abdul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.