Sukses

2 Pejabat Tinggi Bakamla RI Resmi Diganti

Dua jabatan tinggi Bakamla RI resmi dipindahtangankan. Keduanya yakni Kepala Kantor Kamla Zona Timur dan Direktur Strategi Kamla Bakamla.

Liputan6.com, Jakarta Dua jabatan tinggi Bakamla RI resmi dipindahtangankan. Keduanya yakni Kepala Kantor Kamla Zona Timur dan Direktur Strategi Kamla Bakamla.

Penggantian itu ditandai dengan Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Tinggi Bakamla. Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dipimpin oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, di Aula Mabes Bakamla, Kamis 7 Juli 2022.

"Pergantian pejabat ini merupakan suatu hal yang lumrah, dalam upaya pengembangan diri dan instansi secara terus-menerus," jelas Pranata Humas Ahli Muda Kapten Bakamla Yuhanes Antara, dalam siaran tertulisnya, Jakarta, Jumat (8/7/2022).

Jabatan Kepala Kantor Kamla Zona Timur Bakamla RI diserah terimakan dari Laksamana Pertama Bakamla Arif Sumartono, kepada Laksamana Pertama Bakamla Haris Djoko Nugroho.

Sementara, jabatan Direktur Strategi Kamla Bakamla RI diserahkan dari Laksamana Pertama Bakamla Andi Abdul Aziz kepada Kolonel Bakamla Prio Budi Laksono.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian Acara

Rangkaian acara terdiri dari Pembacaan Petikan Keputusan Kepala Bakamla RI, diikuti dengan penyerahan dan penyematan tanda jabatan. Lebih lanjut, Penandatanganan Berita Acara Penyumpahan, Pakta Integritas dan Berita Acara Serah Terima Jabatan juga dilakukan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.