Sukses

Arief Wismansyah hingga Ridwan Kamil Sabet Penghargaan Pimpinan Daerah Terpopuler

Selain kedua pejabat tersebut, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut diberikan dengan kategori Pemimpin Terpopuler.

 

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, mendapatkan penghargaan sebagai pimpinan daerah terpopuler.

Penghargaan ini diberikan setelah para pimpinan daerah tersebut dianggap mampu menggunakan media massa dan media sosial untuk mensosialisasikan program dan kinerja daerah, hingga menjadi perbincangan.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengatakan, rasa terima kasihnya atas apresiasi yang didapatkan. Namun secara pribadi dirinya tidak pernah berniat mencari popularitas dalam menjalankan tugas-tugasnya.

"Saya tidak berharap lebih, saya hanya menjalankan apa yang menjadi tugas saya," tuturnya, Kamis (7/7/2022).

Menurut Arief penghargaan ini menjadi motivasi bagi dirinya secara pribadi maupun bagi pemerintah Kota Tangerang untuk terus bersinergi dengan media massa dalam mewujudkan kota Tangerang yang sejahtera, sekaligus juga untuk mengenalkan dan mempromosikan potensi Kota Tangerang ke masyarakat luas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penghargaan dari SPS

"Terima kasih kepada teman-teman jurnalis dan juga media massa atas kontribusinya untuk Kota Tangerang," jelasnya.

Penghargaan itu pun diberikan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat yang mana, tidak hanya kedua pejabat tersebut, tapi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut diberikan dengan kategori Pemimpin Terpopuler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.