Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Kali Cipendawa Bekasi

Oleh Bam Sinulingga pada 06 Jul 2022, 13:57 WIB
Diperbarui 06 Jul 2022, 13:58 WIB
Sesosok mayat wanita ditemukan warga mengapung di kali yang melintasi jembatan Cipendawa, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa 5 Juli 2022.
Perbesar
Sesosok mayat wanita ditemukan warga mengapung di kali yang melintasi jembatan Cipendawa, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa 5 Juli 2022.

Liputan6.com, Jakarta Sesosok mayat wanita ditemukan warga mengapung di kali yang melintasi jembatan Cipendawa, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa 5 Juli 2022. Korban sebelumnya dilaporkan pihak keluarga hilang beberapa hari terakhir.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan sekira pukul 06.00 WIB oleh warga sekitar bernama Karsa. Saat itu Karsa melihat ada benda menyerupai tubuh manusia mengapung di kali.

Karena penasaran, saksi kemudian mendekat ke arah bawah jembatan untuk memastikan. Setelah dilihat lebih dekat, ia pun kaget mengetahui benda tersebut adalah sesosok mayat berjenis kelamin perempuan.

"Menurut saksi Karsa, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan karena memakai pakaian dalam perempuan, kemudian saksi menghubungi ketua RT untuk dilaporkan ke Polsek Jatiasih," kata Erna dikonfrimasi, Rabu (6/7/2022).

Penemuan mayat tersebut sontak menggegerkan warga sekitar dan langsung tersebar luas di berbagai grup WhatsApp. Salah satunya sampai ke seorang pria bernama Subadri yang memang sedang mencari keberadaan istrinya yang sudah beberapa hari menghilang.

Subadri lalu melihat foto mayat di TKP yang tersebar di grup WhatsApp. Dari pakaian yang dikenakan korban, Subadri pun meyakini jika mayat tersebut adalah istrinya, Afipah (44).

"Saudara Subadri mencari istrinya yang telah lama tidak terlihat. Kemudian sekira pukul 08.00 WIB saksi Subadri mendapat kabar, bahwa ada penemuan mayat di kali Jembatan Cipendawa, dan juga melihat foto grup WA untuk memastikan," ujar Erna.

 


Masih Diselidiki

Subadri kemudian mengecek langsung ke lokasi dan memastikan mayat tersebut adalah istrinya yang sempat menghilang. Selanjutnya pihak kepolisian bersama BNPB melakukan evakuasi terhadap jasad korban untuk dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

Kasus ini kini dalam penyelidikan Polres Metro Bekasi Kota untuk mengetahui penyebab korban tercebur hingga meninggal dunia.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya