Sukses

Mayat Pria Berlumuran Darah Ditemukan di Gang Tambora

Seorang pria berinisial SM (49) ditemukan tergeletak tak bernyawa di sebuah gang kecil di Jalan Krendang, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (5/7/2022).

Liputan6.com, Jakarta Mayat pria berinisial SM (49) ditemukan tergeletak tak bernyawa di sebuah gang kecil di Jalan Krendang, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (5/7/2022). 

Kanit Reserse Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy menyebut, kondisi tubuh korban berlumuran darah. Namun, pihaknya belum menemukan lukanya.

"Lukanya ketutupan darah jadi belum kelihatan lukanya," kata dia kepada wartawan, Selasa (5/7/2022).

Avrilendy mengatakan, beberapa warga yang mengetahui penemuan jasad korban telah dimintai keterangan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ada barang-barang korban yang raib. Pihaknya menemukan sebuah dompet milik korban saat proses evakuasi.

"Barang kaya dompet sih masih ada," ujar dia.

Avrilendy mengaku belum bisa menjawab penyebab kematian korban. Sementara itu, jasad korban kini telah dievakuasi ke rumah sakit untuk otopsi.

"Tadi langsung diangkut biar bisa langsung di otopsi penyebab kematiannya," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.