Sukses

Ribuan Santri dan Ulama di Karawang Doakan Ganjar Pranowo Maju di Pilpres

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, terus mendapat dukungan untuk maju di pilpres 2024 mendatang. Terakhir dukungan datang dari Karawang.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib Sodik, beserta pengurus pondok pesantren hadir dalam gelaran kegiatan Istighosah dan Sholawat Akbar bersama Pengurus Pondok Pesantren yang digelar di Masjid Jami Baitul Anwar, Karawang, Minggu (3/7/2022). Acara tersebut digelar untuk mendoakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024 mendatang.

Ribuan santri dan ulama dari berbagai daerah di Karawang turut hadir dalam kegiatan doa bersama dan sholawatan yang digelar di Masjid Jami Baitul Anwar.

Selain itu, Gus Nahib hadir bersama pengurus Pondok Pesantren Al Mubarok, Ponpes Al Badar, Ponpes Miftahul Huda Saradan dan DPC Karawang, semua bermunajat kepada Allah SWT untuk kemenangan Ganjar Pranowo di 2024 mendatang.

"Kita berkumpul di Masjid Jami Baitul Anwar ini, untuk berdoa kepada Allah SWT untuk kelancaran bapak Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang," ungkap Gus Nahib.

Gus Nahib menjelaskan, Sholawat ini dilaksanakan untuk mendoakan Nabi Muhammad SAW supaya kita sebagai umatnya mendapatkan hikmah dan karunia-Nya.

"Baginda Rasul adalah manusia yang sangat sempurna dan menjadi tauladan bagi kita semua. Semoga, setiap langkah kita mendapatkan Syafa'at dari beliau," ucap Gus Nahib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Khusus

Gus Nahib mengungkapkan, Sholawat dan Istighosah ini dilaksanakan untuk meminta kesehatan, keselamatan baik di dunia ataupun di akhirat kepada Allah SWT. Supaya, setiap langkah yang dilakukan mendapatkan keberkahan dari sang pencipta.

"Istighosah ini adalah Doa khusus apabila kita memiliki Hajat ataupun keinginan," ungkap Gus Nahib.

"Seperti keinginan kita sebagai Sahabat Ganjar, ingin sekali bahwa sosok Ganjar Pranowo menjadi presiden di tahun 2024 mendatang," tutup Gus Nahib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo