Sukses

Perkuat Dukungan, Relawan Sosialisasikan Ganjar Pranowo di Karawang

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendapat dukungan untuk maju di pilpres 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Sahabat Ganjar terus menggalang dukungan untuk mengantarkan sosok Ganjar Pranowo menuju Pilpres 2024 mendatang. Hal tersebut dapat dilihat kala relawan Ganjar yang dibesut Gus Nahib ini menggelar kegiatan di Kabupaten Karawang dan Kabupaten Asahan.

Demi memperoleh suara dukungan pada Pilpres mendatang, relawan Ganjar yang sudah melek akan dunia digital ini menghadiri deklarasi dukungan dari emak-emak militan se-Jawa Barat yang berada di Kabupaten Karawang. Ratusan emak-enak hadir untuk mendukung sosok Ganjar Pranow.

Pada kegiatannya tersebut, Ketua DPC Karawang, Yulan Megawati menyebutkan emak-emak di Karawang ini memiliki karakter pekerja keras dan penuh semangat. Hal tersebut dikarenakan Karawang merupakan kawasan industri besar yang berada di Jawa Barat.

"Emak-emak disini sudah terbiasa untuk berjuang bersama keluarganya masing-masing. Mereka juga sudah berkomitmen, mendukung Ganjar Pranowo melalui kita Sahabat Ganjar menuju RI 1," ucap Yulan dalam keterangannya.

Sebelumnya, DPC Karawang juga menggelar kegiatan pembagian Paket Sembako Rakyat atau biasa disebut Pasera.

Relawan Ganjar yang aktif menggelar kegiatan sosial ini membagikan sembako secara door to door ke setiap rumah. Selain itu, pendataan juga sudah menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar untuk memudahkan dan menghindarkan kerumunan masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Turnamen Mobile Legends

Sementara itu pelaksanaan turnamen Mobile Legends minggu ke 17 dilaksanakan SAGA Esports di Titik Kopi, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Enzine Klenjer selaku Ketua DPC Kabupaten Asahan menyampaikan bahwa dengan adanya turnamen ini guna melakukan pengenalan Ganjar Pranowo kepada generasi muda di sekitar Kabupaten Asahan.

"Jadi penyelenggaran turnamen ini bertujuan untuk melakukan pengenalan sosok Ganjar ditambah dengan hadiah yang menarik, jadi mereka dapat mengetahui siapa itu Ganjar Pranowo lebih dalam lagi," ujar Enzine Klenjer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo