Sukses

Kabur Usai Tabrak Pesepeda di Jembatan PIK 2, Mobil Pajero Seruduk Tiang Reklame

Pengemudi mobil Pajero berusaha kabur usai menabrak pesepeda di Jembatan PIK 2, Jakarta Utara. Mobilnya terhenti usai menyeruduk tiang papan reklame serta dua mobil Xenia dan Alphard yang sedang mengantre di SPBU.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero menabrak pesepeda dan sejumlah kendaraan di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (2/6/2022) sore kemarin. Pengemudi Pajero sempat berusaha kabur, namun upayanya terhenti setelah menabrak tiang papan reklame.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Wilayah Jakarta Utara, Kompol Gusti Sunawa membenarkan persitiwa kecelakaan lalu lintas tersebut. Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 17.15 Wib tepatnya di Jembatan PIK 2.

"Kendaraan Jepp Pajero B-2526-HB pengemudi saudara AA melaju dari arah Utara ke Selatan di Jalan Pantai Indah Kapuk tepatnya di Jembatan PIK 2 menabrak sepeda saudara R (korban)," kata Gusti dalam keterangannya, Minggu (3/7/2022).

R ditabrak Pajero saat sedang melaju searah di depannya. Bukannya berhenti, AA justru kembali memacu mobil Pajero putihnya untuk melarikan diri meninggalkan R yang mengalami luka robek siku kanan dan jempol kaki kanan.

"Hendak melarikan diri terus melaju dan oleng ke kanan menabrak tiang reklame jalan sesampai di depan SPBU," kata Gusti.

Kendaraan AA juga sempat menyerempet dua mobil lainnya saat menyeruduk tiang papan reklame, yakni mobil Xenia bernopol B-2167-FKD yang dikemudikan SH, dan mobil Alphard bernopol AA 12 LI pengemudi AW.

"Dua mobil itu (yang ditabrak) sedang berhenti menunggu antrean untuk mengisi BBM," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengemudi Pajero Tak Sadarkan Diri

Adapun akibat kecelakaan ini, pengemudi Pajero yakni AA sempat mengalami luka trauma tidak sadarkan diri untuk selanjutnya dilarikan ke rumah sakit Tzu Chi Hospital.

"Saudara AA (pengemudi Pajero) dan pengayuh sepeda saudara R mengalami luka-luka serta kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," tambahnya.

Gusti menyampaikan, kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Jakarta Utara.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.